Nikmati Kuliner Steak Lezat di Pepper Lunch,Jogja

Pepper Lunch

Seperti biasa, merchant yang sudah laris di Jakarta pasti akan segera diserbu oleh penduduk apabila buka cabang di Jogja. Kali ini giliran Pepper Lunch yang buka franchise, ramainya luar biasa. Letaknya di lantai paling atas Ambarrukmo Plaza aka Amplaz. Yang unik dari pepper lunch adalah penyajiannya makanan diatas hotplate sehingga pelanggan harus mengaduk sendiri makanannya hingga matang.

Salah satu restoran steak cepat saji dengan konsep DIY adalah Pepper Lunch.Pepper Lunch berasal dari negeri sakura jepang dan dari tahun 1994, resto ini telah berkembang dengan 200 cabang di beberapa negara termasuk Indonesia.Resto ini menyajikan pengalaman kuliner baru bagi para pelanggan dimana disini anda yang bertindak sebagai Master Chef.

Anda tinggal menentukan bahan yang digunakan dan Pepper Lunch akan menyediakan sebuah piring besi (Iron Plate) dengan suhu 260 derajat celcius beserta bahan yang telah kita pilih beserta bumbunya.Anda tinggal mencampurkan atau membolak – baliknya jika menu steak yang anda pilih.Salah satu menu yang menjadi andalan Pepper Lunch adalah Beef Pepper Rice akan tetapi masih banyak menu andalan lainnya yang bisa anda pilih.

Sesuai namanya,Pepper Lunch buka ketika akan menjelang makan siang sehingga cocok sekali bagi anda yang ingin makan siang saat istirahat kantor atau bisa juga makan malam bareng keluarga karena resto ini tutup pada jam 10 malam.Anda tidak perlu khawatir akan membuat makanan yang tidak enak karena bahan yang digunakan di Pepper Lunch sangat berkualitas dan ada staff yang bisa membantu anda.

salmon pepper rice & miso soup

Rasa pepper lunch memang enak rasa gurihnya khas, apalagi selalu tersaji hangat sampai selesai makan. Perbedaan beef dan salmon tidak terlalu mencolok hanya berbeda di daging saja. Harga beef pepper rice 53rb dan minuman harganya 11rb. Untuk salmon pepper rice 69rb, tambahan telurkalau ga salah bayar 2rban, lalu ada paket minum + eskrim/miso soup/mashed potato harganya 16rb. Semuanya belum termasuk pajak.

Penasaran ingin mencoba menu – menu yang tersedia di Pepper Lunch,Langsung saja ke Ambarrukmo Plaza aka Amplaz.

Source http://www.hungerranger.com
Comments
Loading...