Nikmati Makanan Ala Korea di Kimchi – Go,Jogja

Kimchi – Go

Jaringan restoran makanan Korea Kimchi-Go Korean Restaurant membuka cabangnya yang keempat di Yogyakarta.

Kota Pelajar dipilih menjadi target baru jaringan restoran ini karena pasar anak muda penggemar makanan Korea yang masih sangat terbuka.

Cabang terbaru Kimchi-Go Korean Restaurant ini terletak di lantai 2 Jogja City Mall (JCM). Berkapasitas sekitar 100 orang, restoran yang memiliki dua lantai ini sejatinya telah mulai beroperasi sejak awal Juni 2016.

Marcomm Manager JCM Claudia VP mengatakan, kehadiran Kimchi-Go ini semakin melengkapi rangkaian restoran kuliner yang ada di JCM. Sebelumnya di JCM telah hadir kuliner dari berbagai negara misalnya China dan Thailand.

“Dengan adanya Kimchi-Go ini semoga bisa menjadi tujuan baru di JCM,” katanya.

Sementara itu, pemilik Kimchi-Go, Parki Mi Yeon mengatakan, dipilihnya kota Yogya sebagai lokasi cabang keempat ini tak lepas dari kondisi Yogya yang memiliki banyak konsumen dari kalangan anak muda.

Sebelumnya, Kimchi-Go telah memiliki cabang di Galaxy Mall, Tunjungan Plaza dan Marvell City yang berlokasi di Yogyakarta.

“Terutama kalangan anak muda yang menyukai konsep restoran yang modern dan kasual. Kami harap menu yang kami hadirkan bisa diterima,” katanya.

Park mengungkapkan, meski menghadirkan menu-menu favorit makanan Korea misalnya Tok Bok Ki, Dolsot Bibimbap, Jajan Myeon, Beef Bulgogi, Cheese Dakkabi,Cheese Rabokki dan Kalbitang namun pihaknya menghadirkan rentang harga yang ramah di kantong.

Menu Cheese Rabokki adalah menu yang terdiri dari semacam mie goreng dengan bumbu merah nan pedas, yang disajikan bersama fish cake tipis yang terbuat dari tepung beras. Tak lupa diatas menu ini disajikan keju mozzarella yang meleleh. Secara rasa, bumbu merahnya mengingatkan saya pada bumbu gochujang yang memang digunakan pada banyak menu Korea.

Rasa pedasnya yang kaya dan aromatik melumuri tiap sulur mie-nya. Fish cake-nya yang gurih dan lembut menjadi isian yang melengkapi dan membuat menu ini menjadi lebih lezat. Keju mozzarella yang meleleh di bagian atas menu ini memberi sentuhan gurih creamy yang unik pada menu ini. Kejunya memberi sentuhan rasa western pada menu Asia ini. Menu berikutnya bisa dibilang menu ringan namun tak kalah memikat.

“Apabila umumnya masakan Korea harganya minimal Rp 100 ribu, di sini menu harganya Rp 30-60 ribu. Kami memperkenalkan menu yang otentik Korea karena bumbu dan saus didatangkan dari sana, namun harga terjangkau,” kata Park dalam Bahasa Indonesia yang cukup lancar.

Alamat

Jogja City Mall Lt.2 No. 19-20, Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284.

Buka

10.00 – 22.00 WIB.

Source http://jogja.tribunnews.com
Comments
Loading...