Nikmati Makanan dengan Harga Terjangkau di Wanderlust Coffee Division,Jogja

Wanderlust Coffee Division

Malioboro salah satu tempat di jogja yang identik dengan wisatawan. Mereka yang biasanya berkunjung tidak hanya berjalan jalan cuci mata atau belanja souvenir tapi juga pasti cari makan dan minum.
Nah untuk cari makan dan minum dengan tempat yang nyaman tapi harga terjangkau selain di international franchise restaurant gak gampang, apalagi dengan harga yang terjangkau.

Wanderlust Coffee Division bisa jadi solusi buat kalian yang pengin makan dan minum dengan harga yang terjangkau tapi dapet kursi yang nyaman lokasi yang tenang ditambah dapat wifi access yang cepet banget.

Wanderlust Coffee Division adalah divisi dari Wanderlust yang merupakan travel agent dan book store. Dikelola oleh Hester Schmidt yang sudah tinggal di Yogyakarta selama lebih dari 6 tahun.

Mereka selain menyajikan beraneka kopi espresso based juga memiliki kopi kopi nusantara yang di seduh secara manual dengan menggunakan V60.

Menu makanan yang disajikan Wanderlust Coffee Division variatif banget dari nasi uduk, asian food, western food, appetizer, dessert, main course hampir semua nya ada. Istimewa nya 90% menunya vegetarian dan hanya nasi uduk yang menggunakan ayam. Semua masakan nya less sugar dan less salt.

Minuman nya misal ada Coffee with coconut milk and coconut water yang rasanya dijamin pasti belum pernah ngerasaim sebelumnya. Ada juga Burger Jackfruit, pasti ada yang ngerasa aneh kan kok burger isi nya nangka muda alias gori (jawa). Nangka muda nya dimasak sedemikian rupa jadi serupa dengan daging. Ada juga South Asian Purple Cabbage Fried Rice, kalau ini nasi goreng dengan bumbu rempah khas asia selatan yang rasanya mendekati masakan aceh. Lalu ada juga yang unik dari penampakan nya, bentuk nya seperti spaghetti tapi ternyata noodle yang bentuk nya persis banget pasta. Menu ini mereka namakan Thai Curried Fusion Noodles dan seperti menu lain nya tidak ada daging di menu ini.

Berangkat dari keinginan pemiliknya yang ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para penikmat kuliner dan kopi maka selain dari rasa yang harga yang mereka cantumkan pun sangat terjangkau baik dan kalau di jogja dapat dikatakan sebagai harga mahasiswa.

Untuk minuman kisaran harganya dari Rp 1.000, – s.d Rp 24.000, –
Sedangkan untuk makanan berkisar dari Rp 18.000,- s.d. Rp 32.000, –.

Source http://makankeliling.com
Comments
Loading...