Nikmati Makanan Sambil Berselfi Ria di Rumah Warna Kafe,Jogja

Rumah Warna Kafe

Pengin nongkrong di tempat yang cozy dengan spot-spot yang ciamik untuk berselfie ria sembari menikmati sajian makanan yang menggugah selera?

Rasanya pas kalau anda berkunjung ke Rumah Warna Kafe yang berada di Jalan Ringroad Utara, Kelurahan Condong Catur, Kecamatan Depok, Sleman (arah Jalan Kaliruang ke Gejayan).

Memasuki area Rumah Warna Kafe, keceriaan akan langsung terasa dengan hadirnya desain interior yang colour full. Pengunjung langsung disuguhkan dengan spot-spot menarik di setiap sudut kafe ini untuk memenuhi hasrat berselfie ria.

Jika anda mendatangi tempat yang satu ini, nampak beberapa pengunjung asik bercengkerama di salah satu sudut. Mereka sesekali mengabadikan momen kebersamaan saat menikmati santap siang.

Beberapa bangku unik menjadi favorit pengunjung untuk menikmati menu yang mereka pesan. Ada bangku dengan konsep menggantung, mirip dengan permainan ayunan. Lalu ada bangku bus dan seolah-olah pengunjung seperti berada dalam perjalanan piknik.

Soal menu, Rumah Warna Kafe menghadirkan lebih banyak taste susu dan keju. Pizza, sandwich dan pasta adalah menu andalannya. Sementara untuk minuman, dominan menyajikan olahan susu.

Menu yang dihadirkan Rumah Warna Kafe, menurut Tovic Raharja, selaku Marketing Komunikasi Rumah Warna Kafe memang cenderung menyesuaikan segmen yang dibidik, yakni muda-mudi, keluarga dan corporate.

“Kafe ini sebagai titik strategis untuk bertemu. Konsep besar kami adalah Rumah Warna Creative King Dom, di mana hadirnya kafe ini menjadi kebutuhan yang menyatu dengan bisnis Rumah Warna yang sudah ada. Adanya kafe ini juga memudahkan bila ada kunjungan produksi, ngga kesusahan ketika mau makan,” terang Tovic.

Lanjut Tovic, agar pengunjung kerasan menikmati keceriaan di Rumah Warna Kafe, beberapa fasilitas penunjang disediakan secara cuma-cuma.

Seperti, karaoke, seperangkat alat band bagi mereka yang suka main musik dan sebuah ruangan di lantai dua yang saat ini bisa dimanfaatkan untuk latihan dance, serta tempat ibadah dan wifi.

Benar saja, terlihat beberapa pengunjung menikmati fasilitas yang ada sembari menikmati menu yang mereka pesan. Menu andalan kafe ini, yakni Moz In The Chicken Mac-mac.

Menu slice dada ayam segar diisi keju mozzarella dan macaroni cheese sebagai pendamping.

Untuk sandwichnya, ada MNC club, sandwich dengan ukuran yang cukup besar diisi daging giling bolognese, bombay, keju halloumi dan tomat, dengan topping sandwich disiram, saus keju dan mozzarella yang melted banget.

Selanjutnya ada, puff pizza dengan toping keju, mozzarella, parmesan, yellow cheddar, dan halloumi. Classic griyanara puff pizza dengan toping daging giling, jamur, smoke beef, keju mozzarella dan yellow cheddar.

Pizzeria dipping cheese, puff pizza dengan toping garlic, keju ricotta dan parmesan, di makan dengan dipping saus keju ala milk cheese.

Minumannya ada Sparkling lychee, dan Probiotik Strawberry. Semua menu dibanderol mulai dari 10 ribuan.

Tertarik untuk menjajal kemeriahan dan keceriaan yang dihadirkan Kafe ini, silahkan datang, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00 wib dengan last order pukul 22.00 wib.

Source http://jogja.tribunnews.com
Comments
Loading...