Nikmati Martabak 8 Rasa di Martabak San Fransisco,Jogja

Martabak San Fransisco

Martabak… martabak…dan martabak! Siapa yang gak suka martabak manis, dengan citarasa yang gurih manis dan aneka pilihan toping yang mengoda. Camilan favorit ini menjadi pilihan sambil nongkrong bareng temen, nonton bola, bahkan oleh-oleh buat sang pacar heheheeh…

Martabak telah membumi. Hampir setiap perkotaan terdapat kuliner yang satu ini. Martabak dikenal sebagai kudapan pengganjal perut yang kenikmatannya luar biasa.

Nah, bila Anda menyusuri kota Yogyakarta untuk menemukan penjual martabak, Anda tidak akan kesulitan. Namun, bagi pecinta martabak unik dengan berbagai varian rasa dalam satu porsinya, Anda hanya menemukan di Martabak San Fransisco.

Martabak Sanfransisco ini berlokasi di Jalan Kaliurang Km 5, Yogyakarta, lebih tepatnya seberangnya Samsung Service Center. Bukanya mulai pukul 3 sore tiap harinya dengan menu andalan martabak manis 8 rasa.

Pilihan toppingnya banyak, seperti meses ceres, keju, oreo, nutella, ocomaltine, kitkat greentea, kacang, coklat keju, toblerone, silverqueen, dan masih banyak lagi. Seporsi martabak manis 8 rasa di bandrol seharga Rp65.000, jika menggunakan kitkat greentea dan ovomaltine dikenakan tambahan Rp10,000.

Selain martabak manis Sanfransisco, di sini juga menjual martabak telor dengan aneka isian juga. Citarasa untuk martabak manis 8 rasanya enak banget ada kejutan di setiap gigitan topping yang berbeda. Harga martabak telur ini hanya Rp50.000 per porsinya.

Proses Pembuatan Martabak

Martabak San fransisco ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM.5 Jogjakarta, lebih tepatnya seberangnya Samsung Service Center. Buka mulai jam 3 sore tiap harinya dengan menu andalan MARTABAK MANIS 8 RASA. Seperti apa bentuknya? Check this out!

Diolesi Mentega Biar Wangi Dan Gurih

Aneka Pilihan Topping

Pilihan topping disini buanyak banget seperti : meses ceres, keju, oreo, nutella, ocomaltine, kitkat greentea, kacang, coklat keju, toblerone, silverqueen, dan masih banyak lagi. Seporsi martabak manis 8 rasa di bandrol seharga IDR.65.000, jika menggunakan kitkat greentea dan ovomaltine dikenakan tambahan IDR.10,000

8 Rasa Pilihan Topping

Pilihan Topping Bisa Dipilih Sesuai Selera

Finishing Akhir!

Selain martabak manis Sanfransisco juga menjual martabak telor dengan aneka isian juga. overall taste untuk martabak manis 8 rasanya enak banget ada kejutan di setiap gigitan topping yang berbeda. Rekomended banget buat dicoba.

Ada Juga Martabak Telor

Martabak San Fransisco
Jalan Kaliurang Km.5 Jogjakarta
buka jam 3 sore – 10 malam.

Source https://merahputih.com
Comments
Loading...