Nikmati Martabak Cream Cheese Ala Martabak KumKum di Jogja

Martabak KumKum

Ditengah trend martabak premium, Martabak KumKum berinovasi, bukan hanya dengan topping premium, tapi juga tambahan cream cheese dan martabak telor mozarella.

Martabak manis merupakan salah satu cemilan favorit semua orang. Berbahan dasar tepung terigu, gula dan telor, dengan berbagai toppingnya membuat lidah tak berhenti bergoyang. Salah satu warung martabak di Jogja yang menawarkan martabak manis dengan berbagai topping premium adalah Martabak KumKum.

Martabak KumKum Jogja ini berlokasi di Jalan Prof Herman Yohanes No. 1060 atau yang biasa disebut dengan daerah Sagan. Warung martabak ini berukuran cukup kecil. Meja yang disediakan untuk dine-in juga terbatas, hanya sekitar 6 meja kecil. Biasanya memang para pembeli memesan untuk take-away alias dibawa pulang. Untuk memilih menu, anda akan langsung diarahkan ke meja kasir. Tersedia tempat duduk untuk menunggu pesanan take away anda selesai dibuat.

Berbagai pilihan martabak rasa premium
Pilihan martabak manis yang ditawarkan disini sangatlah beragam. Anda diperbolehkan menentukan sendiri kombinasinya, mulai dari basic atau dasaran martabak manisnya hingga isian toppingnya. Terdapat empat pilihan bahan dasar martabak, yaitu original, pandan, red velvet (merah stroberi), atau takesumi (hitam arang).

Setelah itu, anda bisa memilih toppingnya, mulai dari single topping hingga kombinasi 10 topping, mulai dari topping biasa – seperti coklat, kacang, keju – hingga topping premium bak Kitkat, Silverqueen, dan Nutella. Harganya pun bervariasi menyesuaikan jumlah kombinasi dan jenis topping, mulai dari IDR45.000-IDR90.000 dan untuk additional topping mulai dari IDR5.000-30.000 per topping.

Selain martabak dengan berbagai topping by request, Martabak KumKum juga memiliki menu spesial, salah satunya yang paling terkenal adalah Martabak Red Velvet Cream Cheese Oreo dan Takesumi Cream Cheese Oreo. Martabak ini terkenal dengan rasanya yang tidak eneg dan memiliki tingkat kemanisan yang pas, dijamin anda tidak akan bisa berhenti memakannya. Penggunaan cream cheese di martabak ini mampu membuat rasa manis dari oreo seimbang.

Untuk anda yang tidak suka manis, ada juga martabak telur dengan tambahan topping keju mozzarella yang membuat siapapun ngiler melihatnya. Anda bisa memilih menggunakan telur ayam atau telur bebek. Terdapat beberapa isi martabak yang bisa anda pilih, yaitu daging ayam, daging sapi, kornet, dan tuna. Untuk harga martabak telur mulai dari IDR40.000-IDR80.000.

Cara Mencapai Martabak KumKum
Lokasi Martabak KumKum terletak di utara Mal Galeria, sekitar 3 km dari pusat kota Jogja atau sekitar 15 menit dengan kendaraan pribadi. Dari Malioboro, anda bisa mengarah ke Kridosono, berbelok di SMPN 5 Yogyakarta dan lurus hingga menemui UKDW.

Kemudian, berbeloklah ke utara dan ikuti jalan hingga melewati Mal Galeria. Martabak KumKum akan anda temui di sebelah kiri jalan. Yang perlu anda ingat, Jalan Herman Yohanes ini hanya berlaku satu arah ke utara.

Martabak KumKum

Alamat : Jl. Professor Herman Yohanes No. 1060, Gondokusuman
Harga : IDR40.000-IDR90.000
Jam buka : 16.00-23.00 WIB
Telepon : +62 812 2545 5999
Instagram : @martabakkumkum.

Source https://bonvoyagejogja.com
Comments
Loading...