Nikmati Menu Ala Revolusi Industri Eropa Di Socialite’s Crib Batam

Socialite’s Crib

Konsep revolusi industri di bumi Eropa yang identik dengan citra bangunan penuh pipa sekarang hadir di suatu tempat tongkrongan baru bermana Socialite’s Crib.

Berkunjung ke Socialite’s Crib yang beralamat di ruko Royal Sincom Blok C Nomor 18-19, Batamcentre, Batam, pengunjungi bisa menikmati berbagai macam menu sambil melihat desain interior langit-langit serba hitam, dimana banyak terdapat pipa-pipa yang sengaja ditampakkan untuk menguatkan kesan klasiknya.

“Socialite’s Crib merupakan Industrial Cafe, artinya mengedepankan desain interior dari pabrik-pabrik zaman dimana mesin uap diciptakan di Eropa,” ujar pemilik Socialite’s Crib, Monica Caroline.

Apa saja menu yang dihadirkan disini? Untuk menu pilihan yang bisa menjadi rekomendasi, White Egg Blackpapper Sauce dapat menjadi pilihan. Menu ini diakui Monica merupakan pertama di batam.

Selain menu tersebut, Socialite’s Crib fokus menyajikan menu western dan menu lokal, contohnya Lumpia Kantong Salmon, Beef Rool, Ayam Rica-Rica, Ikan Dori Asam Manis, Cumi Tinta Hitam, dan lainnya.

“Untuk minuman, kami punya menu pamungkas, yakni Green Socialite,” imbuh Monica.

Kafe ini terletak di area batam centre. lumayan strategis, mudah dijangkau tempatnya. Kita bisa menikmati rooftop, lebih bagus lagi saat malam hari, sambil ngopi ataupun menikmati cemilan dan ngbrol bersama kawan kawan.

Enak buat nyantai malam dan menikmati music . harganyanya pun terjangkau. Dan malam hari disini terasa indah. Waktu yg berlalu gak berasa deh pokoknya

Berkunjunglah ke cafe ini dimalam hari, sajian musik yang asyik dengan menu yang sesuai dgn kualitas layanannya. Pilihlah lantai 2 bila ingin suasana lebih nyaman

Spaghetti Tuna Chili nya & Sandwich nya mantap harga ok, tempatnya juga mantap vintage suasana dapat dan setiap lantai konsepnya beda mantap untuk nongkrong.

promo bulan april, soto betawi nya mantap

Makanan dan minuman yg disajikan di restoran ini lumayan enak, tapi jika akan mengadakan even acara seperti pesta ulang tahun atau lainnya , pastikan dengan benar2-benartentang item-item yg akan dipesan, termasuk dengan cara pembayarannya apakah cash money atau dengan kartu debit/kredit. Dan minta pihak restoran membuat rincian tertulis agar anda tdk kecewa nantinya krn pelayanan di restoran ini terutama kasirnya sangat buruk

Tempat ini melayani minuman yang sangat bagus, berbeda dengan lainnya di smothies cafe, dan juga gorengan tapi buat di arah barat.

Pemandangan di malam hari juga bagus di atap!

Dari lokasi. Saya agak senang karena ini salah satu kafe yang bagus di Batam Center terutama dekat dengan rumah .

Ketika  masuk ke kafe, dekorasi yang sangat bagus. Pelayan mereka sangat rendah hati, dan banyak pelayan berdiri oleh di setiap lantai untuk melayani. Saya lebih suka Anda untuk memilih 3 rd lantai 4 atau menikmati musik live band.
Tetapi jika Anda ingin datang untuk pertemuan dan pembicaraan serius anda dapat memilih 2 lantai.

Makanan yang hanya “nah menghidangkan”, bahkan kafe murah disajikan lebih baik daripada kafe ini. Saya lebih suka memesan minuman jika anda menginap di sini, beberapa minuman dengan harga yang murah.

Saya terkejut ketika saya memesan minuman dan harga yang sangat murah, jadi berbeda dengan Jakarta. Kemudian saya menyadari, ya selamat datang ke Batam.
Ketika Anda harus membayar lebih untuk gaya hidup dan membayar kurang untuk bir!

Source pegimakan.id www.detik.com
Comments
Loading...