Nikmati Menu Di Warung Tutug Bandung

Nikmati Menu Di Warung Tutug Bandung

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menikmati Bandung, salah satunya dengan berwisata kuliner saat malam hari. Bandung memang menawarkan banyak destinasi kuliner malam yang menarik untuk dicoba. Pilihannya pun cukup beragam, di antaranya bubur ayam, roti bakar, ronde hingga seafood. Salah satu destinasi kuliner Di Bandung yaitu Warung Tutug.

Tidak terlalu susah menemukan penjual nasi tutug di Bandung. Bagi yang belum terlalu familiar, nasi tutug adalah nasi tumbuk khas Sunda yang biasanya dicampur menggunakan oncom goreng atau bakar. Salah satu penjual nasi tutug yang buka malam hari adalah Warung Tutug.

Lokasinya berada di Jalan Pasir Kaliki No. 67 dan setiap harinya buka pukul 22:00-03:00 WIB. Tidak hanya menyediakan nasi tutug oncom (Rp. 5.000). Warung Tutug juga menawarkan menu lain seperti nasi tutug tunas pedas (Rp. 5.000) dan nasi sambel goang (Rp. 4.000).

Sebagai pelengkap, kalian juga bisa tambah lauk mulai dari telur semur, ayam goreng, hingga sambal kentang. Makan di Warung Tutug dijamin akan bikin kalian kenyang tanpa harus khawatir dengan isi dompet.

Source https://blog.traveloka.com/ https://blog.traveloka.com/article/17-rekomendasi-kuliner-malam-bandung-yang-wajib-dicoba/
Comments
Loading...