Nikmati Menu Unik Nasi Goreng Kopi Ala Kafe Kopi Bell di Jogja

Kafe Kopi Bell

Kopi sudah menjadi salah satu minuman yang difavoritkan oleh masyarakat dunia dan juga Jogja. Di kota pelajar ini banyak warung dan juga kafe yang menyajikan kopi dengan olahan yang bervariasi dan juga sangat nikmat. Dan tentu saja bisa menjadi tempat nongkrong yang pas untuk menemani para muda-mudi Jogja di tengah dinginnya kota gudeg ini. Salah satu kafe yang menyajikan aneka olahan kopi adalah kafe Kopi Bell yang bisa dibilang sangat eksperimental.

Warung kopi ini berada di jalan Kaliurang KM. 13 yang cukup jauh dari pusat kota Jogja. Yang menarik dari kafe ini adalah letaknya yang berada di pinggir sungai. Tentu saja suasana di pinggir sungai tersebut terlihat nyaman dan juga cukup mengasyikkan. Area taman di kafe ini juga tertata rapi dan sangat cantik. Tentu saja membuat lingkungan sekitarnya cukup nyaman. Ada berbagai variasi menu yang bisa Anda nikmati. Dan Kopi Bell bukan hanya mengolah kopi dalam bentuk minuman saja. Kopi Bell juga mengolah kopi dalam bentuk makanan. Anda bisa menikmati Nasi Goreng Kopi dan juga salad dengan tambahan mayones yang terbuat dari kopi. Kedua menu ini menjadi menu favorit para pengunjung di Kopi Bell.

Nasi goreng kopi memang secara sekilas tidak ada bedanya dengan nasi goreng pada umumnya. Terutama dari segi tampilan. Warna nasi goreng terlihat lebih gelap dan terdapat titik hitam yang terbuat dari perpaduan kopi. Meski dari tampilan hampir sama, akan tetapi rasanya jelas berbeda. Rasa gurih dengan sedikit campuran rasa manis bisa Anda rasakan di lidah.

Di awal memang tidak ada yang istimewa dengan nasi goreng tersebut. Rasa kopi baru akan terasa ketika Anda sudah menikmati setengah piring. Dan ini yang membuat nasi goreng tersebut unik dan menjadi menu favorit. Sementara untuk menu salad buah yang ditambahkan mayonaise dari kopi sangat pas untuk Anda yang ingin mencari makanan ringan nan segar. Nuansa kopinya sudah bisa terlihat dengan jelas. Apalagi rasa mayonaise sendiri cukup manis dengan adanya rasa sentuhan kopi yang pas dengan rasa buah yang segar. Menu ini tentu saja sangat cocok untuk pencuci mulut.

Kopi Bell menyajikan tempat yang indah dan juga nyaman yang menjadi salah satu eksperimental dari kafe tersebut. Tentu menjadi tempat yang pas untuk menghabiskan malam bersama teman-teman.

Jam operasional : 16.00 – 23.00

Alamat : Jl. Kaliurang KM. 13 (200 meter utara pertigaan Besi, masuk ke barat), Jogja.

Untuk menuju ke Kopi Bell, Anda harus menggunakan kendaraan sendiri atau taksi.

Source http://yogyakarta.panduanwisata.id
Comments
Loading...