Nikmati Oleh-oleh Khas Yogyakarta Di Bakpia Merlino

Nikmati Oleh-oleh Khas Yogyakarta Di Bakpia Merlino

Bakpia adalah kue khas Yogyakarta yang biasanya berisi kacang hijau dan campuran gula agar rasanya manis. Adonan kacang hijau akan dibungkus dengan tepung, lalu dimasak dengan cara dipanggang. Rasa manis dari isi bakpia akan berpadu dengan rasa gurih dan asin dari kulitnya.

Hasilnya, kue yang satu ini memang cocok untuk menjadi teman minum teh Anda. Kalau ke Yogyakarta rasanya tidak lengkap jika pulang tanpa membeli bakpia. Di kota pahlawan sendiri ada begitu banyak tempat yang menjual bakpia. Untuk mempermudah Anda menemukan bakpia yang enak, salah satu tempat rekomendasi yaitu di Bakpia Merlino.

Meskipun tergolong baru, cita rasa yang ditawarkan Bakpia Merlino memang luar biasa enak. Apalagi ukuran bakpianya yang lebih kecil membuat kita lebih mudah dan nyaman saat memakannya. Sama seperti merk bakpia terkenal lainnya di Yogyakarta.

Bakpia Merlino juga menawarkan aneka rasa yang kekinian, seperti cappuccino, susu, green tea, dan cokelat. Namun, ada juga rasa tradisional, seperti kacang hijau, ubi ungu, dan kumbu hitam. Harga setiap kotak Bakpia Merlino cukup terjangkau, yakni sekitar 50 ribu rupiah saja.

Bakpia Merlino sangat cocok dibeli untuk dijadikan buah tangan yang nikmat. Bakpia Merlino beralamat di Jl. R. E. Martadinata Blok B No.24, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253.

Source https://bacaterus.com/ https://bacaterus.com/tempat-bakpia-enak-di-jogja/ https://www.google.co.id/search?safe=strict&sa=X&biw=1422&bih=925&q=bakpia+merlino+alamat&stick=H4sIAAAAAAAAAOPgE-LVT9c3NExKqjDIKTQu0JLNTrbSz8lPTizJzM-DM6wSU1KKUouLAdiY63swAAAA&ludocid=14688217468748334287&ved=2ahUKEwiwpuT5-freAhUKi3AKHcdnCBIQ6BMwFXoECAcQAw
Comments
Loading...