Nikmati Santap Malam Romantis di Secret Garden Coffee and Chocolate,Jogja

Secret Garden Coffee and Chocolate

Menyantap makan malam di taman yang indah kini tak lagi sebatas khayalan.

Di Secret Garden Coffee and Chocolate , pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan taman indah lengkap dengan gemerlap lampu nan romantis.

Bertempat di Jalan Amri Yahya nomor 2 Yogyakarta, Secret Garden Coffee and Chocolate menjadi destinasi makan yang tak terduga.

Bagaimana tidak, di tengah keriuhan kawasan Wirobrajan, ternyata bersembunyi taman nan cantik.

Tak sekedar taman saja, di Secret Garden Coffee and Chocolate pengunjung bisa menikmati beragam sajian istimewa.

Secret Garden Coffee and Chocolate menyediakan pilihan varian menu western, pasta, chinesse food, hingga menu Indonesia yang familiar.

Mengawali rangkaian menu makan malam, restoran berkapasitas total 500 orang ini menyiapkan varian salad segar.

Secret Chicken Salad yang menjadi signature restoran ini berisikan selada segar, buah-buahan, tomat, potongan ayam dicampur dengan mayones Thousand Island.

Untuk western food, Secret Garden mengenalkan menu Pizza Chicken Pepperoni. Mengandalkan roti yang tipis, sajian ini diperlengkap dengan potongan ayam, paprika, bawang bombay, saus tomat serta keju mozzarela.

“Berbeda dengan pizza pada umumnya, pizza kami memiliki citarasa yang lebih manis, karena disesuaikan dengan lidah masyarakat Yogyakarta sendiri,” ujar Manajer Secret Garden Coffee and Chocolate, Diaza Allexiano.

Jika menginginkan pendamping nasi dengan citarasa oriental, Chinesse Beef Blackpepper dapat menjadi pilihannya.

Potongan daging sapi yang digoreng tepung krispi sangat pas dengan siraman saus chinesse blackpepper yang istimewa.

Pengunjung juga berkesempatan mencicipi sajian Crispy Kwetiau yang unik. Jika biasanya kwetiau dihidangkan dengan basah, maka Secret Garden menyajikan kwetiau yang digoreng krispi berbentuk mangkuk.

Kwetiau berbentuk mangkuk ini nantinya diisi dengan isian brokoli dan disempurnakan dengan siraman saus tiram.

Sebagai penutup, Banana with Brown Sugar Sauce and Ice Cream akan memberikan pengalaman manis dalam menyantap makan malam di Secret Garden Coffee and Chocolate.

Dalam sajian ini, pisang dipotong sebesar ruas jari kemudian dimasak dengan saus gula.

Pisang ditempatkan secara vertikal dan dipercantik dengan tambahan es krim serta taburan kacang.

Tak hanya dari segi makanan, Secret Garden memberikan beragam pilihan dalam menu minuman. Sesuai namanya, Secret Garden Coffee and Chocolate memang menempatkan kopi dan cokelat menjadi dua minuman istimewa mereka.

Di kategori kopi, pengunjung bisa mencicipi Vietnam Coffee yang diracik dari double shot espresso, susu kental manis, fresh milk dan es batu.

Ada pula Tiramisu Grande yang merupakan perpaduan antara espresso, sirup tiramisu, susu kental manis, fresh milk dan es batu.

“Chocolate Secret Original juga tidak kalah enaknya karena dibuat dari saus cokelat dan steam milk, sehingga memberikan citarasa manis dan kental saat mencicipinya,” tambahnya.

Source http://jogja.tribunnews.com
Comments
Loading...