Nikmati Seporsi Warung Steak Pasadena Bandung

Nikmati Seporsi Warung Steak Pasadena Bandung

Banyak warung makan dan jajanan yang bisa dilisting dalam daftar wisata kuliner ketika berkunjung ke Bandung. Steak merupakan salah satu kuliner modern yang patut dicoba. Ada sejumlah warung steak yang berada di Bandung. Sebagai contohnya ialah Steak Pasadena yang dikenal murah dan lezat.

Menu steak yang ada disini lumayan banyak sehingga pengunjung bisa leluasa memilih. Dari mulai sirloin sampai kebab steak bisa dicoba. Steak memang identik dengan sirloin dan tenderloin sehingga dua menu itulah yang cukup banyak diburu oleh penggemar steak yang berkunjung kesini. Menu steak spesial yang disajikan disini ialah steak sirloin yang disajikan dengan telor ceplok. Rasanya maknyus!

Jika pengunjung sudah memesannya maka langkah selanjutnya tentu saja menyantapnya. Pengunjung akan merasakan potongan daging steak yang lebar dan besar dengan kentang goreng, buncis, wortel, jamur dan jagung sebagai pelengkapnya.

Semua disajikan dalam hotplate. Saking banyaknya seperti mau tumpah. Sedangkan steaknya sendiri disajikan secara terpisah dengan saus sehingga pengunjung bisa menyesuaikan tingkat kekentalan sausnya. Dagingnya memang tidak terlalu tebal namun tingkat kematangannya cukup baik sehingga dagingnya tidak terasa alot.

Sedangkan untuk minumannya sendiri ada beberapa yang bisa dipilih seperti es kelapa muda atau es jeruk. Pelayannya selalu menyajikan minuman yang dipesan dengan satu gelas air putih. Menu steaknya terasa spesial dengan adanya tambahan telor ceplok yang menjadi pembeda dengan steak-steak yang lainnya.

Berbagai varian steak yang disajikan disini dibanderol dengan Rp 40.000 ke atas. Steak Pasadena berada di Jalan Sukamaju No 33, Bandung, Jawa Barat. Steak Pasadena buka setiap hari mulai pukul 10.00—22.30 WIB.

Source http://bandung.panduanwisata.id/ http://bandung.panduanwisata.id/mencoba-steak-pasadena-yang-istimewa/ http://bandung.panduanwisata.id/buka-puasa-di-rumah-makan-steak-di-bandung/
Comments
Loading...