Nikmatnya Ayam Bakar Bu Mamik, Kuliner Enak di Kota Blitar

Indonesia memang di dalamnya terdapat berbagai jenis makanan dengan ciri khas yang berbeda di masing-masing daerah. Salah satu tempat wisata kuliner yang sepertinya layak untuk di jadikan tempat buruan makan enak adalah tempat wisata kuliner di Kota Blitar.

Kota blitar yang notabenenya merupakan sebuah kota yang terletak di selatan bagian pulau jawa yang menyimpan banyak kejutan dengan tempat wisata kulinernya.

Memang benar di Kota Blitar terdapat banyak sekali tempat wisata seperti misalkan saja Pantai Tambak Rejo, Candi Penataran, Makam Bung Karno dan masih banyak lagi yang lainnya, akan tetapi tempat wisata kuliner blitar tidak kalah dengan destinasi tempat wisatanya.

Hal ini terbukti saat ini banyak sekali tempat wisata kuliner blitar yang menyajikan makanan enak dan siap untuk menggoyang lidah para pencinta kuliner sekitar blitar.Oleh karena itu pada kesempatan kali ini  akan mengajak anda untuk membahas tentang tempat wisata kuliner blitar yang tersebar di seluruh bagian blitar.

Ayam Bakar Bu Mamik

Tempat wisata kuliner blitar yang  akan kita bahas adalah sebuah tempat wisata kuliner yang di namakan Ayam Bakar Bu Mamik oleh pemiliknya. Tempat makan yang satu ini sangat populer di kalangan para pencinta kuliner yang ada di Blitar. Beberapa menu makanan andalan yang bisa anda cicipi di tempat Ayam Bakar Bu Mamik ini seperti misalkan saja Ayam Bakar khas Ayam Bakar Bu Mamik, Sup Buntut dan Gurame Bakar Madu.

Ayam kampung merupakan sebuah bahan dasar yang di pakai pada Ayam Bakar Bu Mamik ini, dengan di preso dan di beri bumbu bali membuat Ayam Bakar Bu Mamik ini mempunyai cita rasa yang sangat khas. Tentu sebuah tempat yang sangat di rekomendasikan bagi anda karena menyajikan makanan dengan kualitas yang bagus dan di bandrol mulai dari Rp. 10.000 saja. Jika anda berminat untuk mencicipi makanan yang di sajikan di sini, silahkan datang ke Jalan Veteran 103, Blitar.

Source Pegimakan.id halomuda.com
Comments
Loading...