Nikmatnya Cwie Mie, Makanan Yang Familar di Kota Malang Jawa Timur

siapa sih yang gak kenal sama makanan satu ini , Khususnya bagi orang Jawa Timur pasti udah familiar banget sama menu makanan ini , apalagi orang Malang nya ya hahaha .Kalian tahu gak sebenarnya cwie mie itu tidak jauh beda dengan mie ayam pada umumnya , yang membedakannnya hanya cwiemie ini menggunakan taburan ayam yang dicincang halus sehingga menyerupai abon , jadi jika menggunakan potongan ayam yang dipotong dadu jangan bilang kalian lagi makan cwiemie ya , hehee .

Selain itu cwie mie menggunakan selada sebagai pengganti sawi . Serta memakai timun dan cabe sebagai pengganti sambal .Tapi kalau bagi saya sih kurang afdol kalau makan cwiemie tanpa saus sambel.

Kalau ngomongin makanan Cwie Mie , apalagi ada yang memberikan info tempat makan Cwie Mie yang enak, wah langsung kita ingin mencoba, apalagi yang hobi  kuliner menu makanan Cwie Mie ini .

Nah Langsung aja deh nih ada rekomendasi tempat kuliner cwie mie di Malang yang wajib kalian datengin pas berkunjung ke Malang.

Alamat :Jl. Raya Mojorejo No. 99, Batu, East Java

Harga : Mulai dari 20.000 ,- /porsi (lengkap)

Jam Buka : 09.00-22.00 WIB

Suasanarindang dan teduh di area seluas 1.000 meter persegi. Sepanjang mata memandang, deretan pepohonan hijau dan cantiknya tanaman bonsai menghias pelataran parkir. Handi, Supervisior Hot Cwie Mie Malang (CMM) menuturkan bahwa Chairul Rifai, pemilk Hot CMM, adalah pecinta tanaman hias.

Untuk memperindah keasrian halaman tempat makan yang dia bangun sejak tahun 2002 ini, ia meletakkan koleksi tanaman bonsainya.

Lokasi memang mudah dicari, mudah banget mencarinya, ini juga bukan bentuk resto, tapi lebih simple,dengan di kelililngi tanaman bonsai yang menjadi ciri khas tempat ini .

Mienya enak, bumbunya juga pas banget, ayamnya disini menggunakan ayam cincang yang gurih banget. Tanpa sambal saja sudah enak, apalagi ditambah sambal, dijamin lebih enak deh. Sama pangsit gorengnya renyah.

 

Source Pegimakan.id http://nginepmana.com
Comments
Loading...