Nikmatnya Ice Ah! di Malang

Ice Ah ini tempat nongkrong yang baru grand opening beberapa bulan yang lalu lho Snackers. Sesuai dengan namanya, café ini mengusung ice cream sebagai main dessert meskipun ada juga menu-menu lain seperti chicken burger. Yang berada di Perum Griyashanta Blok N No. 525 Malang, tepatnya ada di belokan besar sebelum Taman Krida Budaya, tengok kiri aja pasti keliatan banner besar bertuliskan “ICE AH!” yang langsung menyita perhatian.

Pertama melihat café yang satu ini Mimil langsung bisa merasakan hawa cozy, karena lokasi café ini bukan jalan utama, sehingga nggak ada kendaraan yang lalu lalang, juga diiringi alunan musik yang kadang mellow kadang juga beat, jadi nggak bikin bosen lama-lama di sana. Pertama masuk ke area café kita langsung diarahkan ke kasir untuk pilih menu ice cream. Ada beberapa pilihan inovasi ice cream di café ini lho Snackers, mulai dari cup, cone, waffle hingga burger ice cream.

Dengan harga ice cream mulai Rp 10.000,- untuk 1 scoop dan 19.000 untuk 2 scoop, sekali lagi Mimil dibuat bimbang setelah memilih pilihan wadah ice cream, akhirnya Mimil pilih cone dan memilih 2 scoop ice cream dari sekitar 15 varian rasa ice cream yang keliatan menggoda dan menyegarkan. Varian rasanya ada vanilla oreo, cappuccino,bubble gum, mangga, pisang, mint, blueberry, chocolate, dan banyak lagi Snackers langsung cek aja ke sana.

Mimil pilih ice cream cone rasa vanilla oreo dan cappuccino soalnya Mimil suka banget 2 rasa itu, meskipun udah mainstream tapi tiap café pasti punya rasa yang beda-beda kan Snackers?  Ternyata bener, di suapan pertama, Mimil langsung suka rasanya, ice cream ini lembut tapi nggak gampang leleh lho Snackers. Mendukung banget buat sedikit lebih lama buat nikmatin ice cream Mimil! Rasanya nggak kalah kok sama yang harga Rp 35.000,- Ice Ah! Perum Griyashanta Blok N No. 525, Malang.

Source https://www.aremafood.com https://www.aremafood.com/kuliner/ice-ah-oase-di-tengah-kota-malang/
Comments
Loading...