Nikmatnya Indomie Geprek Sinyo ,Jajanan Anak Kekinian di Jogja

Indomie Geprek Sinyo

Pasti tau dan pernah coba Indomie dong kalian semua? Jelas udah dong.

Iyah, Indomie bisa jadi saya nobatkan sebagai penyambung hidup nan kelam, simbol kebangkitan khususnya bagi anak kosan di akhir bulan. Makanan favorit anak kos akhir bulan ini menduduki top chart sebagai makanan pilihan akhir bulan anak kos selain nasi garem, nasi kecap dan nasi micin nan menggemaskan. Indomie sendiri (kali ini indomie sendiri merupakan produk Indonesia yang sudah mendunia dengan berbagai rasa yang tersedia. Jadi gausah repot-repot keliling Indonesia sok-sokan icip icip kulinernya soalnya ada banyak varian Indomie yang beredar di sekeliling kita ini, seperti rasa Soto Banjar, Rendang, Ayam Bawang, Iga Penyet, Goreng Soto, Cabe Ijo, Baso Sapi, Kari Ayam, Coto Makassar dan rasa ini.

Tapi sebagai anak kosan yang selalu mengkonsumsi Indomie di akhir bulan, akan terasa lebih nikmat (namun tidak senikmat….., makan nasi padang maksudnya) jika mencoba Indomie yang di bikinin orang lain atau bikinan warung atau MINTA punya temen, apalagi gratisan. Tak hanya lidah yang bergoyang, perut akan terasa damai, dompet pun bersuka cita, membuat kalian senyum-senyum sendiri dan langsung cepet akrab ama teman kalian itu.

Unncchhh banget mieh nya

Seiring perkembangan zaman banyak usaha-usaha makanan kreatif saat ini yang menjadikan Indomie sebagai bahan dasar kuliner mereka, tentunya akan membuat kalian lidah kalian mendesah manja pengen nambah. Karna yang biasa aja udah ga laku skarang ,makanya kalian harus nyoba yang satu ini. Soalnya kriteria makanan anak muda zaman skarang harus instagram able, cocok diperut, di instagram dan di dompet.

Dengan bermodal ‘lombok’ alias ‘cengek’ atau ‘cabai’, penjual menyulap Indomie goreng yang rasanya menggelegar menjadi makin pedes ngalahin pedesnya haters Ayu Ting Thing. Bertempat di Festival Kesenian Yogyakarta, stand penjual Indomie hits ini diberi nama Indomie Geprek Sinyo. Ada berbagai macam level pedas yang tersedia di warung ini. Ada level Skot Jam dengan kisaran cabe sebanyak 0-3 (, Level Push Up dengan cabe sebanyak 10 dan Level Drop Out dengan cabe sebanyak 30.

Buat kalian yang sudah semester yang tak masuk akal karena dosen skripsi susah ditemui atau alasan semu nan belaka lainnya, silahkan coba level Drop Out ini, siapa tau persiapan buat tau gimana rasanya di drop out dari kampus,  Rasa pedesnya kurang lebih sama kayak denger kalimat “kamu terlalu baik buat aku” yang akan meresap ke sanubari, sum-sum tulang belakang dan ubun ubun kepala. Ditambah kalimat “kita temenan aja dulu” terdengarnya manis dan syahdu, tapi meredupkan gelora di dada dan ketek yang basah. Panas bangetttt. Tapi  proses pembuatannya langsung, cabe yang digunakan kualitasnya baik, merah dan segar.

Mienya dicampur ama bumbu dan cabe

Dari nama warungnya, sudah bisa dipastikan kalau warung ini juga menjual daging, beras, followers dan likes instagram, obat pelangsing dan penambah tinggi bahkan minyak jelantah buat pembesar. Pembesar rezeki iya. Ya clear ya, warung ini khusus menjual indomie goreng dengan level pedes yang beragam seperti beragamnya Indonesia. Merdeka!!!

Nah, ada uniknya lagi jika kalian mencicipi indomie geprek sinyo ini. Penyajiannya yang menggunakan bungkus indomie membuat makanan ini menjadi menarik hati dan perhatian . Indomie yang telah dipesan akan disajikan menggunakan bungkusnya sendiri, namun sebelumnya mienya dimasak dalam terpisah bukan langsung dari bungkusnya dan makanan yang dimasukkan ke bungkus juga tidak dalam keadaan hot alias panas. Selain itu, sebagai pelengkap kalian bisa menambahkan telor ceplok, sosis, pentol goreng atau sayatan hati kalian yang sudah ditolak karena kita temenan aja.

Pengen coba sensasinya? silahkan datang ke Festival Kesenian Yogyakarta di Jogja tentunya.
List Harga:
Indomie Polos 6k
Telor Ceplok Goreng 3k
Sosis/ Pentol Goreng 3k
Indomie Goreng Komplit Skot Jam 10k
Indomie Goreng Komplit Push Up 15k
Indomie Goreng Komplk Drop Out 30k.

 

Source http://www.kepeleset.com
Comments
Loading...