Nikmatnya Kuliner RM Kalasan Bu’Lastri, Bengkulu

Rumah Makan Kalasan

Rumah Makan Kalasan Bu’Lastri Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu, baru dibuka 3 bulan lalu. Namun, rumah makan kalasan ini, telah  menjadi pilihan favorit bagi pencinta Kuliner Bengkulu. Menu-menu nikmat dan mengundang selera, dipastikan tak akan membuat kecewa penikmat kuliner.

Seperti Rica-rica, Udang, Ikan, Ayam, Bebek, tak ketinggalan cah Kangkung. Ditambah lagi sayur Sop dan lalapan akan menambah selera makan anda menjadi hebat. Pengunjung tinggal pilih, menu spesial atau menu biasa. Meski baru, RM Kalasan ini tak  pernah sepi dari pengunjung.  Karena didukung letak yang sangat strategis berada di jalur dua Tanah Patah.  Lahan parkir yang luas, dan tempat yang sejuk,  membuat pengunjung akan merasakan kenyamanannya.

Bahkan, di rumah makan ini juga ditunjang adanya Wifi yang dapat diakses secara gratis. Sehingga menjadi pilihan nomor satu, untuk mengajak keluarga, relasi, adik sanak, kawan dan sebagainya. Karena lokasinya sangat cocok untuk bersantai. Owner RM Kalasan Bu’ Lastri Sulastri mengatakan meski baru buka tiga bulan, telah mendapat respon positif pecinta kuliner.

“Alhamdulilah respon masyarakat sendiri sangat baik.  Tetapi kita akan terus memberikan yang terbaik bagi para konsumen kita, khususnya dalam penyajian dan pelayanan akan terus kita tingkatkan,” katanya.

Karna sesuai motto  RM Kalasan Bu’ Lastri “Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi kami”.   Bahkan pihaknya siap dan terbuka jika ada masukan-masukan ataupun komplen dari pelanggan, baik terhadap masakan dan pelayan.  “Agar kedepan kita benar-benar dapat menjadi tujuan utama bagi seluruh masyarakat baik yang di kota ataupun dari luar Kota Bengkulu,” jelasnya.

Sementara itu,  salah satu caleg dari salah satu partai politik Liza, mengatakan telah menjadi pelanggan RM Kalasan Bu’ Lastri. “Sayo makan terus disiko, soalnyo masakan yang disajikan benar-benar cocok kek lidah orang Bengkulu khooo..,” ungkapnya.

“Nunggu lamo jugo idak ngapo! Asakkan pacak makan di RM. Kalasan Bu’ Lastri,” tambahnya.

Naah jadi tunggu apa lagi, jangan ngecek pencinta kuliner, jika belum coba masakan RM Kalasan Bu’ Lastri  di Jl Mayjend Sutoyo Tanah Patah Bengkulu, Telp (0736-21812/ 346806)

Sumbet info www.bengkuluekspress.com

Source pegimakan bengkuluExpress
Comments
Loading...