Nikmatnya Menu Lengkap di Depot Sri Pandaan Pasuruan

Depot Sri Pandaan

Ayam Goreng Sri, salah satu ayam goreng yang populer di sekitar Pandaan dan Tretes. Pandaan ini berdekatan dengan Surabaya, hanya sekitar 1 jam perjalanan. Lokasinya di jalan besar jadi tidak susah untuk mencarinya.

Tempat makan satu ini amat luas, bisa menampung hingga ratusan orang di saat bersamaan, dan tempatnya sangat ramai. Saat ke sini sekitar pukul 13.00, restonya terisi penuh 80% pengunjung. Tidak ada pendingin udara di sini dan nuansanya sederhana, walaupun demikian tetap nyaman, karena udaranya tidak sepanas Surabaya.

Tahu Tek di sini adalah menu terpopuler kedua setelah ayam gorengnya. Rasanya lumayan, tapi tidak terlalu cocok dengan selera saya, berhubung sausnya kental banget dan dominasi rasa kacang kuat sehingga terasa monoton.

Tidak ada kombinasi rasa yang ikut meramaikan, hanya terasa gurih kacang dan sedikit asin manis. Yang doyan kacang dan heavy sauce bakal senang dengan Tahu Tek ini, kalau saya sendiri masih jauh lebih cocok dengan tipe Tahu Tek-nya Jayen yang untuk sebagian orang kadang over bawang putihnya.

Ayam Gorengnya empuk, rasanya juga tidak tajam, sedikit manis dan gurih. Yang seleranya ala Jawa Tengah / suka manis bakal suka dengan rasa ayam satu ini. Kalau saya sendiri lebih suka yang rasanya agak tajam dan asin, tapi olahan ayam satu ini enak juga.

Alamat : Jl. Dr. Soetomo 3-4, Pandaan (Depan Taman Candra Wilwatikta) Telp. (0343) 631956

Source pegimakan.id http://www.foodgrapher.com
Comments
Loading...