Nikmatnya Pizza Di Restoran La Pizza Asli Khas Italia Di Batam

Restoran La Pizza

Restoran ini Diresmikan di Swiss-Inn Hotel Penuin.Ada diskon happy hour 50% untuk all item termasuk fresh drink.

La Pizza Autentico diresmikan dengan di tandai pemotongan nasi tumpeng, dan pemotongan Pizza perdana oleh General Manager Swiss-Inn Group Iwan Hermawan kepada Owner PT. Cipta Buana Prakarsa Jimmi Ho, yang mana salah satunya menaungi Swiss Group Company di Batam.Untuk yang pertama kali hadir di Batam, Restoran yang menyajikan makanan asli khas Italia, yaitu Pizza. Restoran yang bertempat di Swiss-Inn Batam, salah satu group dari Swiss-Bellhotel bertaraf internasional, dengan menghadirkan menu-menu makanan khas Italia, Restoran itu adalah ‘La Pizza Autentico’.

Dengan mengusung aneka pilihan pizza sebagai menu utamanya. Beberapa menu pizza terbaik itu salah satunya Diavola, Bologna, Margherita, Quatro Formaggi, Calzone dan lain sebagainya.

Pramusaji Restoran La Pizza Autentico memamerkan salah satu menu, Pizza Quatro Stagionni, terdiri dari tomato sauce, mozzarella, asparagus, chicken ham, black olive and articchoke, 4 topping. Pizza Quatro Stagionni ini satu porsinya seharga Rp72 ribu.
Menu Pizza di Restoran La pizza disajikan secara tradisional original Italian Pizza dengan melalui proses pengovenan menggunakan kayu bakar.

“Semua menu pizza disini dimasak dengan cara langsung dari tungku tradisional menggunakan kayu bakar. Jadi rasa otentik dan wangi asli khas pizza Italia sangat terasa. Itu bedanya, pizza ini lebih natural, sehingga aroma rempah-rempah dan original taste nya itu terasa. Di Italia sendiri proses pembuatannya seperti itu,” terang Cluster Director of Sales and Marketing La Pizza, Ripka, di sela peresmian Restoran La Pizza di Swiss-Inn Hotel, jalan Duyung, Sei Jodoh, Pinuin, Batam.

Menurutnya, Restoran La Pizza sangat cocok sebagai tempat hang out bagi kawula muda, kalangan perkantoran, keluarga dan ekspatriat.

“Di Batam kan banyak ekspatriat, tapi mereka belum pernah ketemu pizza original yang dimasak secara tradisional pake tungku. Nah, skrng Batam udah ada Pizza Ori. Dan seluruh rempah-rempah seperti keju saja, kita order langsung dari luar negeri untuk menjamin keasiliannya,” jelas Ripka.

Ditempat ini terlihat dekorasi desain interior ruangan sangat alami bernuansa seni.

“Nah, di dinding ruangan baik lantai 1 maupun lantai 2 dihiasi dengan Mural Art (lukisan dinding/gravity) yang cocok sekali sebagai spot foto bagi pengunjung, ini bisa menjadi tempat tujuan utama bagi masyarakat Batam yang ingin menikmati pizza asli khas Italia,” papar Ripka.

Tempat yang dulunya Oneway KTV, sekarang disulap menjadi Restoran La Pizza, memiliki kapasitas mampu menampung hingga 100 orang dari lantai 1 sampai lantai 2. Restoran La Pizza ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 wib sampai pukul 23.00 wib.

Lanjutnya, para pengunjung bisa menikmati suasana santai dan nyaman sambil diiringi music bergenre chill out.

“Selain itu La Pizza juga meyediakan beer dari berbagai merek terkenal,” sebut Ripka.

Bagi yang penasaran, bisa langsung mengunjungi La Pizza di Swiss-Inn Batam, Penuin. Lokasi terletak di lantai dasar yang memiliki akses langsung ke Lobby Hotel. Di sini juga terdapat ruangan khsusus smooking area.

“Hari ini kita Opening dari pukul 16.30 wib sampai pukul 21.30 wib malam. Nah, setelah jam 9.30, kita berikan diskon happy hour sebesar 50% untuk semua menu (all item) termasuk fresh drink, jangan ketinggalan ya,” pungkasnya.

Sementara, para tamu memadati tempat dengan menikmati berbagai hidangan disajikan oleh pelayanan yang ramah, ada juga yang berselfie ria dengan latar spot foto mural art.

Salah satu tamu, saat dijumpai awak media ini, sedang asyik menyantap menu pizza sembari mengabadikan mural art yang berada di tiap dinding.

“Olahan Pizza disini, berasa original sekali. Porsinya pas, sedikit lebih tipis, dan gurih.

Source pegimakan.id www.kritisnews.com
Comments
Loading...