Nikmatnya Sajian Khas Cina The Duck King

Nikmatnya Sajian Khas Cina The Duck King

Kali ini para pecinta kuliner, Anda akan dimanjakan dengan resto khas Cina, dengan segala kemewahnya, mulai dari kuliner sampai dengan fasilitas dan kenyamanannya. “ The Duck King” yang terletak di Setiabudi One Building Ground Floor, Unit A 108-117, Jalan HR Rasuna Said Kav.68, Kuningan , Jakarta Selatan. Di Resto ini Anda benar – benar dijadikan raja, mulai dari chef yang berpengalaman dari Singapura, Malaysia dan Hongkong, tentunya dari situ kita tidak perlu meragukan kuliner yang pastinya mewah dan memanjakan lidah. Disamping itu tiap pengunjung juga akan mendapatkan kenyamanan mulai dari interiornya yang ditata sentuhan kayu – kayu serta ornamen khas oriental, dengan meja bundar dan kursi yang nyaman, siap untuk membuat Anda nyaman saat bersantap kuliner.

Mengusung tema Cina disetiap menu yang disajikan, tentu resto yang satu ini menjadi surga bagi penggemar Chinese food. Menu seperti dim sum, pecking duck, aneka seafood seperti udang, kepiting, cumi – cumi dan ikan dimasak menggunakan saus dan bumbu – bumbu yang original, tentu ini sangat menyenangkan.

Terdapat menu lumpia bebek, penyajiannya sangat menarik, biasanya kebanyakan mengenal lumpia dalam versi digoreng, di resto ini lumpia disajikan basah dan tidak digoreng, tentu saat dilahap kelembutan akan didapatkan, dengan ditambah isian dagingnya yang gurih manis, lumpia semakin mantab, apalagi dicocolkan dalam sausnya,hmmm pasti lezat sekali.

Hasil gambar untuk The Duck King

Ada juga Angsio Tahu Vulcano, tahu yang satu ini disajikan mewah diatas mangkuk batu panas, di dalamnya terdapat isian tahu utuh yang tebal, kemudian disiram dengan kuah angsio kecoklatan yang royal. Saat disantap krenyesnya tahu berpadu harmonis dengan cacahan daging sapi cincang dan jamurnya, dan semakin sempurna rasanya karena kuah angsionya yang coklat. Dan spesialnya lagi, tahu ini pastinya akan selalu hangat disantap.

Hasil gambar untuk The Duck King

Yang menjadi menu andalan di resto ini tentunya Peking duck-nya, sajian yang satu ini memang yang paling dicari pecinta kuliner saat bersantap di The Duck King. Dengan daging bebek kualitas juara, saat disantap dagingnya empuk dengan bumbunya yang meresap sampai ke tulang, harus Anda coba.

Untuk harganya, satu porsi bebek pekingnya dihargai Rp. 80.000 dan Angsio tahu vulcanonya Rp. 52.000, cukup murah untuk kepuasan kuliner yang akan Anda dapatkan.

 

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/nikmatnya-sajian-khas-cina-the-duck-king/
Comments
Loading...