Nikmatnya Santap Kuliner di Pondok Desa Kampung Telaga Malang

Kota Malang sangat terkenal dengan wisata kulinernya, salah satunya yaitu Pondok Desa Kampung Telaga. Rumah makan sangat ramai pengunjung ini dibangun diatas tanah kurang lebih seluas 2,5 hektar dan mengusung tema “Traditional Restaurant”. Rumah makan yang terletak di sekitar Daerah Ngijo, Kecamatan Karangploso ini menyediakan beberapa pilihan tempat yaitu lesehan atau tempat duduk.

 

Pondok Desa Kampung Telaga ini menyajikan beragam makanan tradisional yang diracik dengan bumbu khusus khas rumah makan tersebut. Beberapa menu yang dapat Anda nikmati di rumah makan ini antara lain Gurami Terbang, Udang Penyet, Kropok Lekor, Bawal Penyet, Terong Penyet, dan masih banyak lagi menu makan tradisional lainnya. Kenikmatan rasa yang terdapat pada makanan di Pondok Desa Kampung Telaga ini sangatlah sebanding dengan harga makanannya yang dijual.

Apabila menyantap makanan saja itu terasa kurang cukup, namun akan terasa lebih lengkap jika ditambah dengan manfaat lainnya yang lebih dari sekedar kuliner. Salah satunya yang disediakan di Pondok Desa Kampung Telaga ini yaitu pengunjung dapat beredukasi dengan aneka fasilitas yang disiapkan di rumah makan yang bernuansakan desa ini.

Menambah kenyaman para pengunjung Pondok Desa Kampung Telaga ini menyediakan telaga pemancingan dan telaga ikan ko’i yang mengelilingi rumah makan tersebut sehingga bagi pengunjung yang membawa anak disarankan agar berhati-hati, dikarenakan antara lesehan dan kolam tidak ada pembatasnya.

Menu Pondok Desa Kampung Telaga

Menu makanan yang dijual di Pondok Desa Kampung Telaga sangat terjangkau bagi kantong anda dan fasilitas parkir yang cukup luas untuk menampung bus pariwisata dan kendaraan pribadi pengunjung. Apabila masih penasaran untuk menikmati masakan dan suasana yang ada di Pondok Desa Kampung Telaga, Anda dapat mengunjungi ketempat tersebut.

Source Pegimakan.id http://www.seputarmalang.com
Comments
Loading...