Nikmatnya Seafood Ala Dinar Restaurant

Sejak lama kota Makassar terkenal dengan masakan lautnya yang nikmat. Warisan resep leluhur yang turun temurun tetap terjaga dengan baik sampai sekarang. Anda pasti sudah kenal dengan ikan kudu-kudu bakar, ikan sukang, kepiting lada hitam, kerang kepa tauco, cumi ala Dinar? Semuanya membuat sensasi makan Anda yang sudah-sudah soal seafood, menjadi berbeda. Resto ini terletak di Jl.Lamadukelleng no. 26, Makassar, Indonesia.

Ikan kudu-kudu yang biasa mudah dijumpai di Makassar, bisa didapatkan di tempat makan ini. Anatomi ikan kudu-kudu berkulit keras (mirip cangkang kerang) yang bentuknya unik, jauh dari bayangan Anda dibanding menikmati daging di baliknya.

Ikan yang didatangkan langsung dari Makassar ini disajikan dengan cara dibakar. Sekilas pandang, wujud ikan kudu-kudu akan sama setelah dibakar. Namun, di balik kulit kerasnya, tersembul aroma wangi bumbu tradisional yang melumuri sekujur badannya. Kenikmatan aroma sudah Anda rasakan dan tidak berhenti di sini. Sekarang, carilah dan rasakan dagingnya yang empuk.

Nikmatnya daging ikan ini bukan hanya karena teksturnya yang kenyal, tapi yang khas dari ikan ini adalah karena tidak ada duri. Bayangkan bila merasakan ikan tanpa duri dengan tekstur daging yang kenyal dan lembut. Sensasi itu akan lebih fantastis, jika daging ikan kudu-kudu ini dipadukan dengan bumbu parape yang hanya ada di Dinar Seafood Restaurant. Harga menu makanan dan minuman di resto ini berkisar antara  Rp. 65.000,- sampai Rp. 240.000,-.

Source http://www.dinarseafood.com/main.php?action=about&pid=ok http://www.dinarseafood.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.