Nikmatnya Wisata Kuliner di Warung D’Sawah Bali

Warung D’Sawah Bali jadi tempat yang menarik untuk lokasi persinggahan kala perut lapar di Pulau Dewata Bali. Tmepat ini menyuguhkan sajian makanan lezat yang dibalut dengan desain ruangan ala tradisional. Suasana di Warung D’Sawah Bali sangat menarik. Ada dua pilihan tempat untuk menyantap makanan dari tempat ini. Dua tempat itu yaitu kita bisa memilih memakannya di saung yang ada di sana atau memilih memakannya di halaman. Apalagi pemandangan di sana cukup indah dan menarik. Tentunya akan menambah nafsu makan ketika sudah sampai di tempat makan ini.

Menu yang tersaji di Warung D’Sawah yaitu bebek goreng, bebek yang digunakan adalah bebek kampung dari Tabanan. Untuk mendapatkan rasa yang gurih dan empuk, bebek goreng ini diungkep dan direbus lama menggunakan bumbu genap khas Bali. Hasil ungkepan ini kemudian digoreng bersama rempahan bumbunya sampai kecokelatan. Aroma rempah-rempah pada bebek goreng ini terasa dan biasa dihidangkan bersama dengan nasi, lalapan dan tiga buah sambal. Sambalnya adalah sambal uleg, sambal bajak dan sambal matah dihidangkan juga sup berisi irisan wortel dan daun prei. Inilah menu andalannya dengan porsi seperempat potongan bebek seharga Rp.120.000 untuk satu porsi. Selain menu bebek goreng, terdapat juga menu lainnya seperti Chicken & Pomelo Salad, Chicken Salad, Roasted Pear & Walnut Salad, Spiced Coconut Calamari dan lain sebagainya.

Warung D’Sawah juga dapat di sewa untuk acara-acara khusus seperti resepsi acara. dalam kesempatan ini, Warung D’Sawah tidak akan membuka pelayanan untuk umum kecuali pada tamu undangan acara. Untuk harga sewa, bisa langsung mengeceknya di website resmi Warung D’Sawah. Setiap jum’at, Warung D’Sawah menggelar konser musik akustik secara langsung. Pengisi acara tersebut tentunya dari band yang telah disediakan oleh Warung D’Sawah. Tak hanya itu, disela-sela pagelaran musik akustik, juga akan dimanjakan dengan sajian tari Bali yang khas.

Warung D’Sawah terletak di Jl. Raya Kerobokan No.17, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Warung ini buka dari jam 11.00 sampai jam 23.00.

Selamat Mencoba.

Source Pegi Makan Warung D'sawah
Comments
Loading...