Nongkrong Asyik di Covivium Cafe, Jaksel

Nongkrong Asyik di Covivium Cafe

Salah satu lokasi menarik untuk nongkrong bersama teman dan keluarga, café yang satu ini mempunyai suasana homy dan cozy, tentu dengan kenyaman, fasilitas dan kualitas kuliner yang tak perlu diragukan lagi. Covivium Café yang terletak di Jalan Panglima Polim IX No.1, Melawai, Jakarta Selatan ini mempunyai berbagai macam hidangan pasta. Memasuki café Anda akan dimanjakan dengan kenyaman khas Italianya, dinding café dihiasi dengan berbagai macam hiasan botol – botol bekas Acqua Panna yang cantik ditata sedemikian rupa. Selain itu, para pengunjung juga bisa melihat koleksi foto dan majalah yang ditata rapi di rak pajangan.

Berbagai macam menu yang bisa menjadi pilihan mulai dari regatoni salmon, pappardelle bolognese, carrot cake, tramisu, rainbow cake, red velvet, dan masih banyak lainnya. Di Covivium Cafe ada menu menarik yang perlu dicoba, menu yang ini banyak dicari setiap orang yang nongkrong disini, yaitu rainbow cake, kue yang berwarna – warni memang sangat menarik, sangat lembut di mulut, dan uniknya lagi setiap layer mempunyai rasa yang berbeda, yummy!

Crostini convivium dan stratecci con crema e fughi juga menarik untuk dipesan. Crostini conviviumnya terdiri dari tiga iris ciabetta yang cukup tebal, dan bertopping keju lunak, dilengkapi dengan seiris tomat ceri dan sesayat anchovy, saat disantap rotinya lunak dan crunchy. Sedangkan untuk stratecci con crema e fughi menu ini disebut juga dengan pasta saputangan, dengan bentuk pasta tipis dan lebar, ditaburi keju parmesan parut dan dilumuri saus krim, menu yang satu ini siap untuk memanjakan lidah Anda.

Untuk harga rainbow cakenya di hargai Rp. 28.000 per porsi, Crostini convivium dihargai Rp.35.000 per porsi dan stratecci con crema e fughi dihargai Rp. 50.000 per porsi, cukup murah untuk kenikmatan kuliner yang akan Anda dapatkan.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/nongkrong-asyik-suasana-homey-dan-cozy-di-covivium-cafe/
Comments
Loading...