Nongkrong Sambil Ngopi di Ministry of Coffe ,Jogja

Ministry of Coffe

Kampung Prawirotaman bagaikan dunia mini yang berada di kota Yogyakarta, dengan kehadiran para turis mancanegara dan bermalam dikawasan tersebut menjadikan kampong prawirotaman tidak pernah sepi dari aktifitas. Baik para pengunjung sendiri yang berupaya memaksimalkan waktu kunjungannya ke Yogyakarta ataupun para warga penduduk kampung prawirotaman sendiri yang berupaya memanfaatkan kondisi tersebut untuk memutar roda ekonomi keluarga masing masing.

Berbagai aktifitas dilakukan sepanjang hari bahkan malam hari, salah satu tempat yang banyak digunakan sebagai tempat beraktifitas tersebut diantaranya adalah café. Café di deretan Kampung Pawirotaman sangatlah banyak hal ini tentunya menjawab kebutuhan para pengunjung kawasan ini dan para pengunjung akan leluasa memilih. Salah satu café di tempat ini Ministry of Coffe Café menjadikan tempat nongkrong anak muda dan wisatawan yang hadir di yogya khususnya yang berada di kawasan Prawirotaman ini. Ministry of Coffe café ini terletak di jalan Prawirotaman 1 No. 5 A Yogyakarta, dengan memanfaatkan ruangan yang ada dengan konsep minimalis menyajikan suasan yang nyaman bagi para pengunjung café ini.

Ministry of Coffee Café ini menyajikan kopi asli Indonesia dengan kualitas terbaik, hal ini khusus disajikan bagi anda para pengunjung untuk menikmati kopi dengan cita rasa tinggi dan kenikmatan yang tiada tara dan dijamin keberadaan anda di tempat ini tidak akan menuai rasa kecewa.

Suasana berbeda dapat anda nikmati ditempat ini, dimana keberadaan café yang agak sunyi dan anda dapat menyaksikan aktifitas diluar ruangan café yakni di jl. Prawirotaman yang ramai oleh lalu lalang para warga maupun wisawatan. Hal ini dapat anda nikmati jika anda hadir di café ini sebelum jam sepuluh malam sebaliknya sesudah jam tersebut anda akan menikmati area dalam café yang mulai rame pengunjung. Hal yang sangat pas menikmati malam dengan para teman, kolega bahkan pasangan anda.

Beberapa fasilitas dapat anda nikmati di Ministry of Coffe café ini, antara lain Full music, free hotspot bagi anda yang ingin berselancar di dunia maya sambil menikmati kopi dan menghabiskan malam. Walaupun ruangan yang minimalis namun jangan kuatir mengenai kendaraan anda karena tempat ini menyediakan tempat parkir yang cukup luas ditambah dengan ketersediaan toilet. Nah tunggu apa lagi, silahkan datang dan buktikan bahwa café ini mampu memuaskan kenikmatan anda dalam ber-café ria.

How To Get There :

Taksi /Becak yang dapat mengantar anda sampai tujuan
Kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat.

Source http://yogyakarta.panduanwisata.id
Comments
Loading...