Nongkrong Seru di Shake-C Cafe Batam, Beda Ruangan Beda Suasana

Shake-C Cafe

Shake-C kafe menawarkan suasana nongkrong baru yang cocok untuk semua kalangan. Dari muda-mudi, sampai untuk keluarga. Berada di lantai 2 sampai 4, Shake-C memberikan pilihan bagi calon pelanggan untuk memilih sendiri tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu santainya.
Satu lagi tempat hangout baru hadir di Batam. Shake-C cafe menawarkan suasana nongkrong baru yang cocok untuk semua kalangan.

Dari muda-mudi, sampai untuk keluarga. Berada di lantai 2 sampai 4, Shake-C memberikan pilihan bagi konsumen untuk memilih sendiri tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu santainya.
“Kita ada di lantai dua sampai empat. Setiap lantai itu berbeda-beda nuansa maupun keperluannya. Kalau lantai dua‎ itu full untuk smoking area, sedangkan yang lantai tiga sebagian untuk smoking area, sebagian lagi untuk non smoking area,” ujar pemilik Shake-C, Nilbean Pangestu, saat grand opening.

Ia menjelaskan, untuk non smoking area di lantai tiga itu dibuatkan menjadi tiga ruangan ‎dengan tematic design. Ruangan pertama memiliki tema art of the street, ruangan kedua bertemakan wood house corner. Sedangkan ruangan ketiga bertemakan statue of liberty. “Kalau ruangan pertama banyak coretan-coretan dinding, yang kedua terbuat dari kesan kayu-kayu.

Untuk ruangan ketiga, memang ada patung liberty yang iconic itu. Nah, untuk lantai empat sendiri, kita buat menjadi function room. Jadi bisa untuk private party, dari pesta pernikahan, ulangtahun, ataupun yang lain. Tapi memang tetap terbatas jumlah orangnya,” tutur dia.

Mengambil konsep New York style, di lantai dua Shake-C sendiri terkesan polos dan diterangi dengan banyak lampu-lampu. “Walaupun bisa untuk tempat minum-minum, tapi nuansanya terang. Lebih ke family hangout ya. Kita enggak buat gelap-gelap begitu,” katanya.

Kafe yang berlokasi di Jodoh, tepatnya sederetan dengan Allium Hotel tersebutpun menyediakan banyak pilihan menu makanan. Mulai dari western food, hingga masakan nusantara.

“Steak, pasta, sampai yang ke jajanan kampung juga ada. Cuma paling topnya memang menu steak dan sop buntut,” ujarnya lagi.

Buka dari mulai pukul 11.00 hingga 00.00 WIB, Nilbean mengatakan Shake-C merupakan Kafe yang tepat untuk semua kalangan. Tulisan dan warna penulisan Shake-C pun mengambil pola bentuk dan warna dasar.
“Saya ingin lewat tulisan Shake-C itu pesannya tersampaikan, bahwa Kafe ini memang cocok untuk semua kalangan masyarakat. Mau yang tionghoa, muslim, kristen, semuanya. Bahkan kita sediakan musola di atas untuk tempat salat yang muslim,” ucapnya.

Berkapasitaskan 200 tamu, pada lantai 2 kafe ini dikhususkan untuk area smoking. Sementara lantai 3 untuk area no smoking. Ada beberapa room AC yang disedikan dan bisa dinikmati oleh pengunjung tanpa memberikan tambahan harga dan bahkan lantai 4 merupakan private room, yang dapat digunakan untuk acara-acara besar.

“Untuk lantai 4 bisa menampung 100 bahkan lebih untuk acara, baik itu praweding dan acara lainnya. Jadi kalau mau nongkrong lantai 2 dan 3. Kalau 4 khusus untuk party,” jelasnya.

Dalam rangka grand opening, Nilbean menawarkan potongan harga sebesar 20 persen hingga 6 Agustus mendatang. Promo ini ditujukan untuk seluruh aneka jenis makanan.

“Semua all item, tapi khusus makanan aja. Ayo jangan lewatkan, kesempatan promo ini terbatas,” ujarnya.

Nilbean juga menuturkan, di kafenya terdapat aneka jenis makanan mulai dari western, nusantara food hingga menu vegetarian. Jadi di sini bisa memesan sesuai dengan keinginan konsumen masing-masing dan selera tentunya.

“Semua ada, masakan kampung di sini juga ada, jadi khusus untuk masyarakat Batam jangan binggung untuk menyantap menu di sini,” pungkasnya.

Meski begitu, Shake-C Kafe dan Musik menawarkan harga yang sangat terjangkau. Aneka minuman dimulai dari harga Rp12.000 sementara makanan mulai dari Rp18.000.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...