Nuansa Minimalis Vs Industrial di Restoran Socieaty, Plaza Indonesia

Restoran di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat ini. Menempati area yang cukup luas di lantai 1 Plaza Indonesia, Socieaty memang mengambil berbagai unsur gaya dalam desain interiornya. Tempat ini terbilang cukup luas, terbagi menjadi beberapa spot mulai dari meja bar, set sofa, meja dan kursi kayu hingga ruangan yang terkesan lebih privat. Ruangannya didominasi elemen kayu dengan penerangan cahaya yang temaram, memberi kesan hangat. Salah satu focal point dari restoran yang berada di bawah naungan Les Amis Group, Singapura ini adalah rak besar dari kayu yang difungsikan sebagai penghias sekaligus sekat ruangan.

Space yang cukup luas dan kapasitas besar, membuat pengunjung leluasa memilih tempat duduk yang diinginkan. Beberapa pengunjung memanfaatkan restoran ini sebagai tempat untuk meeting non-formal, ada pula yang sekadar santai sambil mengobrol atau mengerjakan tugas kantor.Secara keseluruhan, Socieaty menawarkan alternatif hangout di tengah Kota Jakarta yang cukup nyaman dengan suasana berbeda. Sementara untuk makanan, beberapa menu yang disajikan memiliki rasa yang cukup istimewa namun ada pula yang terbilang standar.

 

Salah satunya menu appetizer Fried Baby Squid yang memang menjadi favorit dari Socieaty. Hidangan ini cukup unik, cumi-cumi dibalut tepung tepung yang dicampur tinta (dari cumi-cumi) sehingga berwarna hitam. Teksturnya renyah dan gurih di luar, namun begitu digigit daging cumi-cumi terasa lembut dan juicy. Dari appetizer, Wolipop langsung mencoba hidangan utama pertama, Duck Leg Confit. Seperti menu duck confit pada umumnya, daging bebek diolah dengan metode khusus sehingga menghasilkan tekstur sangat empuk dan lembut yang mudah terlepas dari tulangnya. Disajikan bersama mashed potato, tumis jamur serta salad.

Gamberi Arrabiata yaitu pasta spaghetti dengan saus tomat segar, udang, bawang putih dan parsley. Saus disebutkan memiliki rasa yang pedas dan berempah namun saat mencicip menu ini, rasa pedasnya kurang terasa. Sebutir cabai yang disajikan di atas pasta pun tak menambah intensitas pedasnya. Jadi jika Anda berharap bisa menyantap makanan pedas dengan menu ini sebaiknya tanyakan terlebih dahulu kepada staf restoran.

Hasil gambar untuk Restoran Socieaty, Plaza Indonesia

Sebagai penyegar mulut, Fizzy Elderflower menjadi pilihan. Minuman soda dengan aroma bunga elderberry ini cukup nikmat disesap setelah menyantap makanan. Untuk pilihan minuman sehat, ada mixed juice, salah satu menunya adalah Amore. Jus ini merupakan campuran dari bayam merah, cranberry, lemon dan gula palem. Harga makanan di Socieaty mulai dari Rp 50 ribuan (appetizer & lite bites) dan Rp 150 ribu (menu utama). Sedangkan minuman dari Rp 40 ribuan.

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2016/01/13/155301/3117673/856/nuansa-minimalis-vs-industrial-di-restoran-socieaty-plaza-indonesia
Comments
Loading...