Santap Bakso Porsi Besar di Ki Bakso Pulau Batam

Ki Bakso

Bakso di Ki Bakso Batam yang beralamat di jalan Natuna Simpang Tiban BTN, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang.Siapa yang tidak kenal dengan makanan bakso. Hampir disetiap kalangan menyukai bakso, mulai anak-anak hingga dewasa.

Tetapi tunggu dulu, bakso yang satu ini lain dari yang lain, yang pastinya membuat lidah para pengunjung bakal bergoyang dan ketagihan.

Bakso yang bakal memanjakan lidah pencinta kuliner mempunyai nama Ki Bakso Batam. Bakso dengan rasa yang enak ini hanya di warung Ki Bakso yang beralamat di jalan Natuna Simpang Tiban BTN, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang.

Selain enak dan mempunyai cita rasa yang berkualitas, bakso dihidangkan dengan porsi yang banyak hingga pengunjung merasa puas menyantapnya.

“Bakso urat, bakso telor, menu khas kami disini. Untuk baksonya sendiri hampir sama dengan yang lain namun yang berbeda dari segi kuahnya. Bakso uratnya yang khas sehingga para pengunjung ketagihan untuk mencobanya lagi. Selain itu, ukuran bakso urat ini sangatlah besar dari bakso biasanya, sehingga porsinya lebih mengenyangkan” kata Siti Ngatiah, pemilik Ki Bakso Batam.

Bahan-bahan serta rempah yang digunakan sesuai dengan resep dan standar yang telah ditentukan, sehingga rasanya tidak berubah-ubah.


Ditambah sambal cabe ijo serta kecap dan saus yang membuat santapan bakso lebih nikmat. Selain bakso sebagai menu utama, warung ini menyediakan menu lain seperti mie ayam dan pecel ayam. “Setiap hari Jumat pengunjung yang menyantap menu makanan di tempat akan mendapatkan gratis teh obeng, ditambah lagi diskon 10 persen,” kata Siti.

Untuk memanjakan konsumen, Ki Bakso Batam buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Untuk harga yang ditawarkan juga sangat ekonomis, dan terjangkau untuk semua kalangan. Bakso harganya mulai Rp 10 ribu. Kemudian mei ayam Rp 9 ribu, pecel ayam Rp 15 ribu. Selain itu aneka minuman seperti sop buah dan aneka jus Rp 7.000.

Selain mengeluarkan Menu terbaru Ki Bakso memanjakan konsumen berbagai gratis pilihan.

Mahasiswa UT Akutansi Batam ini tampak lihai sekali dalam meracik bumbu bakso pesanan dari tamu, tak heran pengunjung silih berganti berdatangan menikmati lezatnya Bakso buatan Siti Ngatikoh pemilik Ki Bakso.

Nama Ki Bakso di ambil dari nama anak kesayangan siti sendiri yakni Kiki dan lucky, hingga terbentuklah nama Brand Ki Bakso Batam.

“Bakso Rawon Rawit yaitu Bakso isi daging giling Plus Cabe Rawit, Bakso yang Extra Pedas tidak perlu lagi tambahan sambal mencicipinya. Bakso Urat, Bakso ini dihidangkan porsi yang besar hingga konsumen puas memakannya, ditambah tekstur cita rasa kuahnya yang khas di lidah” kata Siti.

Bukan itu saja kini Siti mengeluakan menu terbarunya Bakso Telor Puyuh, Sop Aneka Buah Mix Durian dan Es Tape dan aneka Jus lainnya, harganya pun pas dikantong. Bakso Urat dan Soap buah mix durian merupakan menu Favorit di Ki Bakso Batam.

“Hari jumat merupakan Jum’at Barokah”kata Siti. Bagi pengunjung setiap hari jum’at Ki Bakso menyuguhi Teh Obeng secara Cuma-Cuma alias gratis. Masih banyak lagi, khusus bagi yang sedang berulang tahun mendapatkan “gratis Paket Bakso plus Teh Obeng” dengan hanya menunjukan KTP, Kartu Pelajar dan tanda pengenal lainnya. Momen ini berlaku untuk usia SD sampai usia tak terbatas.

Pelanggan dapat menikmati Fasilitas Wifi gratis yang di sediakan untuk setiap hari nya, pengunjung yang Update status dapat menandai di FB Ki Bakso Batam, pada saat berada disini, dapat bungkusan menu pilihan Ki Bakso” tambah Siti.

Ki Bakso yang beralamat di jalan Natuna Simpang Tiban BTN, kecamatan Sekupang. Buka pada pukul 10.00 s/d 22.00 Wib. Juga melayani jasa tempat untuk berulang tahun. Nah, penasarankan? Datang saja langsung ke Ki Bakso Batam atau pemesanan bisa menghubungi 013899920710.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...