Om Breng,Tempat Wisata Kuliner Di Madiun

Om Breng Madiun

Tempat wisata kuliner Madiun ini merupakan Traditional Cafe ala Indonesia yang sangat otentik banget, dan seakan-akan tempat wisata kuliner Madiun ini ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa Cafe ini memang menyajikan makanan ala Indonesia.

Di tempat wisata kuliner Madiun ini memiliki menu seperti Mie Brengos, Mie Godog, Kwetiau Ayam Klasik, Nasi Ayam Geprek, dan yang mnjadi favoritnya adalah Nasi Gandul. Di tempat wisata kuliner Madiun ini juga menyediakan beberapa Aneka Ice Cream dan minuman klasik seperti Es Serut, Mojito, dan Es Kling yang menjadi penyejuk dahaga anda. hmmm mantap banget.

Mie yang disediakan di tempat wisata kuliner Madiun ini memang bukan Mie Godog Biasa, karena rasanya benar-benar sangat enak dan lezat sekali. Dan kamu wajib mencoba cafe yang satu ini jika berkunjung ke daerah Madiun yang berada di alamat Jl. Jawa No. 11, Kartoharjo, Kec. Madiun, Jawa Timur 63122.

Warung Om Breng ini salah satu model angkringan modern .Biasanya angkringan ada di pinggir jalan, makanan ditata dan disajikan di gerobak. Di Warung Om Breng, bangunan nya keren, menu nya gak cuma model angkringan tapi di tambah menu ” masa kini” kayak churros atau yang dikenal donat spanyol itu, deelel deh.

Kalo mau ke Warung Om Breng gampang banget kok, karena alamat warung ini di Jalan Jawa, semua orang madiun pasti tau lah. Lihat aja kiri jalan. Oya, jangan ke Warung Om Breng pagi atau siang ya. Karena warung ini baru buka jam 4 sore, sampai jam 12 malam.

Di halaman parkir motor ada namanya Gembok Cinta. Jadi buat kalian yang mau mengunci hati kalian untuk pasangan kalian, sok dah beli gemboknya di kasir. Harga gembok nya 15000 – 20.000

Source Aneka Wisata Seru Pegi Makan
Comments
Loading...