One Eighty Coffee, Wisata Kuliner Dan Tempat Nongkrong Asik Bandung

Nongkrong Asik, Sambil Berendam Dikolam One Eighty Coffee Musik. Kota Bandung, kota segudang kreativitas. Terutama dalam segi kuliner, Bandung merupakan surga para pencinta kuliner, selain banyak makanan yang unik di kota ini, ternyata bandung mempunyai beberapa café dengan arsitektur dan interior yang unik. Salah satunya adalah One Eighty Coffee Musik yang baru saja Grand Opening pada tanggal 15 Juli 2016.

One Eighty Coffee Musik ini berlokasi di Jl Ganeca No 3, Bandung. Lokasinya persis berhadapan dengan Warung Pasta. Tempat parkirnya tidak terlalu luas hanya menampung sekitar 15 Mobil. One Eighty Coffee Musik ini mulai beroperasi pukul 08.00-23.00 malam untuk setiap hari minggu hingga kamis, berbeda dengan hari jumat dan sabtu beroperasi dari pukul 08.00-00.00 Malam.

Café yang memiliki dua lantai ini mengusung konsep yang terinspirasi dari café café yang ada di Bali. One Eighty Coffee Musik cocok untuk tempat nongkrong serta berkumpul bersama keluarga tercinta, hampir di setiap sudut, café ini memiliki interior yang unik, mulai dari Pintu masuk tepat berada di sebelah kanan, di bagian depan kita disambut oleh beberapa meja dan kursi kayu hingga masuk ke dalam bagian café kita akan di sambut oleh interior dengan kaca kaca besar yang menjadi pembatas dengan kolam.

Jika di tempat lain, kolam hanya sebagai pemanis interior café, disini anda bisa nongkrong sambil berendam di dalam kolam tersebut. Dengan keunikan tersebut pengunjung yang berdatangan ke tempat ini tidak hanya orang asli Bandung melainkan dari berbagai macam daerah luar kota Bandung seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, dll

Selain terkenal karena ada kolamnya One Eight Coffee juga provide menu-menu yang yummy dan harganya nggak pricey. Karena namanya One Eight Coffee of course yang jadi andalan di sini pasti kopinya. Kebanyakan menu yang ada di sini adalah western food, tapi ada juga beberapa menu Asia. Waktu Gogirl! ke sana sempet nyobain beberapa menu yang jadi best seller di One Eight Coffee.

Salah satu yang jadi favorit customers adalah Pizza Quatro Carni. Adonan pizza ini nggak terlalu tipis, lumayan berisi tapi nggak padet dan keras. Topping-nya dikasih potongan sosis, chicken, beef bacon, onion, dan mozzarella. Nggak salah kalo ini jadi salah satu menu best seller One Eight Coffee karena rasanya enaaaaak banget, apalagi makannya pake tomato sauce. Untuk harga satu porsi Small Pizza Quatro Carni Rp. 39.000 bisa buat berdua. Ada juga Pizza Quatro Carni size medium yang harganya Rp. 49.000 dan large Rp. 59.000. Buat cheese lovers bisa coba Pizza Quatro Formaggi karena pizzanya bener-bener full of cheesee.

 

Menu brunch andalan One Eight Coffee adalah Croissant Con Carne, yang disajiin sama salty fried fries yang di plating pake micro bucket, so cute! Croissant-nya udah pasti crunchy dan isinya full banget, ada telur rebus yang dipotong-potong, salad, mozzarella plus creamy cheese sauce dan bolognaise. Harga seporsi Croissant Con Carne plus fried fries cuma Rp. 39.000.

Selain kopi di One Eight Coffee juga ada minuman lain kok, kita bisa coba Yellow Sunfresh. Dari namanya kita bisa tebak kalo minuman ini ada unsur buah segar berwarna kuning, yap bener banget Yellow Sunfresh dibuat dari soda ditambah peach, lemon mango, dan biji selasih yang rasanya asem tapi seger dan bikin kita melek, hehe. Segelas Yellow Sunfresh dibandrol dengan harga Rp. 32.000.

Selain harganya yang masih terjangkau di dompet anda, dengan harga minuman mulai dari Rp 18.000 dan makanan mulai di harga Rp 20.000. One Eighty Coffee Musik juga mempunyai fasilitas tempat meeting dengan kapasitas kurang lebih untuk 24 orang, selain itu ada fasilitas lainnya seperti AC, Wifi, Full Musik, Mushola, Toilet, dll

Ternyata selain di jalan ganeca ini, One Eighty Coffee Musik membuka cabang lainnya yang berada di lantai atas dari toko roti Primarasa Jl. Pasir Kaliki No. 163, Pasirkaliki dengan konsep yang hampir sama, namun diberi nama yang berbeda yaitu Herb and Spice, jika kalian masih penasaran dengan tempat ini bisa kepoin di akun media sosial instagramnya yaitu : @oneeightycoffee dan jikaingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa hubungi 0822 1800 0155

Source Pegimakan.id destinasibandung.co.id
Comments
Loading...