Ongkrongan Turagari, Kuliner Padang Sumatera Barat

Istilah ongkrongan sebenarnya tidak jauh beda dengan angkringan yang ada di daerah lain.

Ongkrongan Turagari di Padang mirip dengan angkringan, atau tempat yang biasanya digunakan untuk menikmati suasana malam yang ditemani beberapa hidangan makanan maupun minuman khas Padang.

Ongkrongan ini hanya buka malam hari, dan yang menjadi khas disini adalah lontong yang di campur dengan sayur pakis dan cemilan yang bernama sala ikan. Jika kamu ingin memuaskan perut, sebaiknya kamu bisa mencicipi lontong khas Turagari yang di tambah dengan sala ikan.

Enak banget loh, Pecinta Kuliner Padang, Selain lontong dan sala ikan, kuliner Padang ini juga menyediakan beberapa minuman khas Padang yang cocok di nikmati saat malam hari. Ada Teh telur, jus pinang, bubur kampiun, kacang hijau, ketan hitam, dan minuman lainnya. Dengan beberapa pilihan makanan dan minuman yang ada disana, kamu akan menyadari bahwa ternyata ranah Minang memiliki kekayaan kuliner dengan rasa yang tidak kalah lezat bila dibandingkan dengan kuliner khas daerah lainnya.

Ongkrongan ini mulai buka dari pukul 17.00 sore hingga pukul 03.00 pagi.

Menu makanan yang disediakan Ongkrongan Turagari ini adalah semua menu sarapan pagi yang disajikan pada malam hari  yaitu lontong telur sayur pakis atau nangka, bubur kampiun, bubur  kacang hijau, bubur pulut hitam, gorengan sala lauak, minuman teh telor, kopi, teh es dll

Alamat :  Jl. Veteran, Purus, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25115

Sumber info www.anekawisataseru.net

Source pegimakan wisatakulinerseru
Comments
Loading...