Padi Resto Gallery, Restaurant Bernuansa Tempo Dulu di Malang

Padi Resto Gallery

Ada satu resto unik yang berbeda dibandingkan dengan resto-resto lain di Kota Malang. Tempat yang memiliki nama “Padi Resto Gallery” ini memadukan antara unsur rumah makan dan galeri. Resto yang telah ada sejak 12 Oktober ini dahulunya merupakan tempat tinggal para kolonial Belanda saat berada di Indonesia.

Resto dua lantai ini memang bergaya elegan dan konservatif serta penataan meja kursinya yang terlihat rapi dengan taplak meja berwarna fuschia. Selain itu juga terdapat barang-barang antik dan kuno seperti guci, lukisan, kendi, cangkir kuno, dan lain-lain.

Nuansa Tempo Dulu

Nuansa yang ditawarkan dalam resto ini ialah anda dapat merasakan ketenangan saat memasuki area tersebut. Selain itu pelayannya yang mengenakan pakaian tradisional membuat anda berada dalam suasana tempo dulu. Resto yang buka setiap hari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB ini setiap akhir minggu terdapat live music. Di sana tak hanya melayani walking-in guest dan acara keluarga dengan menu Eropa maupun Indonesia, tapi juga melayani catering dan nasi kotak.

Dari beberapa menu makanan yang disediakan di resto yang terletak di Jalan Pahlawan Trip No.9 Malang ini, menu yang paling difavoritkan para pengunjung yaitu Norwegian Salmon (hidangan ikan salmon segar dengan saus rasa udang) dan Beef Montecarlo (sepotong daging yang dilumuri mozzarella chesse plus William potato yang dibentuk seperti buah pir).

Harga makanan yang dijual di Padi Resto Gallery ini sangatlah terjangkau dan kabar baiknya ialah bagi mereka yang mengujungi resto ini dapat memberikan kartu anggota jika tinggal di Kota Malang. Dengan menggunakan kartu ini, nawak bisa mendapatkan diskon 10% setiap kali makan di sana.

Source Pegimakan.id seputarmalang.com
Comments
Loading...