Palanta Roemah Kajoe, Tempat Kuliner Nuansa Rumah Adat Di Padang

Palanta Roemah Kajoe

Palanta Roemah Kajoe yang terletak di Sungai Jirak No. 10 Padang ini mirip Umeak Adat Rejang Lebong. Designnya mayoritas dari kayu.. Di sebelah kiri gerbang tampak pondokan yang sepertinya khusus disediakan untuk tempat shalat, . Tempatnya adem banget.. tenang.. udah gitu ada angin sepoi-sepoinya lagi, bikin rileks.. Tata ruangnya mirip suasana rumah.. Kental nuansa tradisional.. Tapi menunya modern.

Pas masuk, kita bakal ditanyain “berapa orang?” dan kita dipandu ke tempat yang bangkunya sesuai dengan jumlah kita. Kalau berdua meja nya berhadapan,unik banget.. kita jadi kayak lagi bertamu ke rumah orang gitu  Lalu kita dikasih daftar menu, ga kalah unik, covernya dari kayu juga! Beberapa menit kemudian daftarnya diambil kembali dan pesanan kita dicatet sama mbaknya.

Tepat di sebelah kiri kasir, terdapat rak buku, disana berjejer aneka buku dengan rapi, seperti: komik, novel, dsb. Sebelahnya lagi, tersusun apik aneka hijab yang ternyata mereka lagi buka bazar juga. Ga cuma itu, disini juga ada Wi-Fi, disini ada home staynya juga.

Disini terdapat menu Roti Goreng Choco (Rp 14.000,-) dan Ice Tea (Teh es tanpa gula, Rp 5.000, Roti Goreng Nuts (Rp 15.000,-) steak dan Ice Sweet Tea (Teh es pake gula). Sembari menunggu pesanan, kalian akan disuguhin segelas air mineral kemasan dan cemilan kerupuk

Alamat :

Jl. Sungai Jirak No. 10, Koto Baru Nan XX, Lubuk Begalung, Koto Baru Nan XX, Kota Padang, Sumatera Barat

Buka

08.00-22.00

Source pegimakan raun2nomaden
Comments
Loading...