Panties Pizza, Pizza Lipat Italia Ala Solo

Panties Pizza, Pizza Lipat Italia Ala Solo

Banyak kuliner-kuliner baru bermunculan di kota Solo. Kebanyakan owner nnya adalah para anak-anak muda. Salah satu yang cukup heboh menjadi perbincangan di twitter adalah @PantiesPizza. Namanya @pantiesPizza sengaja memilih nama itu biar catching dan mudah diingat orang.

Panties Pizza baru buka tanggal 3 Mei kemarin dan si Panties Pizza ini langsung jadi salah satu tujuan favorite untuk memanjakan lidah di Solo. Saking ramenya kadang kita harus rela antri di sana. Namanya juga Panties Pizza tentu menu utama nya (atau menu satu-satunya) adalah pizza.

Tapi bukan pizza bundar seperti biasanya melainkan pizza lipat atau kalau di Italia dikenal dengan calzone. dengan harga yang sangat-sangat terjangkau yaitu dari Rp 13.000 – Rp 20.000 saja. Sangat cocok untuk kantong kita.

Berlokasi di Jl. Kebangkitan nasional No 63, Penumping (belakang SGM) ancer-ancernya sebelum zona steak atau depan nya dapur bistik. Menu spesial disini adalah keju mozarellanya yang tidak tanggung-tanggung.

Bisa sampai molor-molor gitu kalau ditarik. Pecinta keju tentu serasa surga di sini. Konsepnya di @pantiespizza ini adalah self service. Pengunjung datang langsung order ke kasir, setelah pesanan siap kita sendiri yang mengambil pizza nya di meja kasir. Jadi tidak ada waitress. Awalnya yang belum terbiasa bakal kaget, tapi setelah nya ternyata seru juga. Panties pizza buka setiap hari dari jam 11.00 – 22.00 WIB.

Source http://tongkrongansolo.blogspot.com/ http://tongkrongansolo.blogspot.com/2013/06/panties-pizza-pizza-lipat-italia-ala.html
Comments
Loading...