Papali Steak House, Restauran Klasik Bikin Asik Kuliner Padang

Papali steak house ini berlokasi di jalan hayam wuruk, sederetan sama hotel Hayam Wuruk Padang, sebelah kiri ntar bisa langsung keliatan. Resto ini semakin sore jadi semakin ramai.

Konsep restauran klasik yang dipenuhi dengan bata merah klasik. Mulai dari lantai 1 hingga lantai 2 semua dinominasi dengan dinding bata merah. Kursi dan meja dari kayu yang juga menambah kesan klasik restauran ini. Dilantai 1 ada minibar dan juga beberapa meja sekitar 5 meja gitu. Lantai 2 lebih luas ada lebih dari 10 meja yang masing-masing meja bisa diisi hingga 4 – 8 orang. Tempatnya cukup asik buat nogkrong atau yang pengen ngadain pesta kecil seperti ulang tahun dan foto-foto dengan konsep klasik.

Pastinya disini karena namanya udah steak house, menu andalannya berupa steak. Untuk main menu steak kisaran harganya mulai dari 45k – 95k. Menu pasta mulai dari 35k – 50k. Tapi selain steak juga terdapat menu paket lain yang terdiri dari nasi dan juga menu ringan lainnya seperti small bites, soup dan salad dengan kisaran harga 15k – 30k. Untuk minuman mulai dari 10k – 28k. Semua harga belum termasuk diskon 10%.

Menu & Price

Apple Peace Coolar 28K, Black Lychee Mojito 28K, Lychee Icetea 14K, Strawberry Icetea 14K

Tenderloin Steak 55K

Mushrom Cappucci 19K

Beef Steak Regular 24K

Chicken Drum Stick 24K

Papali Steak House Menu

 hot plate disini rada besar untuk porsi yang gak begitu penuh. Makanan jadi terkesan lebih sedikit apalagi saus dan garnish nya yang gak begitu banyak jadi terlihat kurang menggiurkan. Tapi untuk rasa steak dan sausnya cukup enak, dengan daging yang empuk dan padat.

Pelayanan disini seperti biasa dilengkapi dengan free wifi. Saat datang kita dikasi menu, dan selesai makan piring kosong akan langsung diberesin.

Jadi bagi yang penasaran bisa kunjungi langsung tempanya yaa.

Alamat : Jalan Hayam Wuruk No.22 B Padang

Open (11.00 – 22.00) & Weekend (11.00 – 23.00)

Reservasi : (0751) 8952425

Source pegimakan aimizumizu
Comments
Loading...