Papof

Papof

Papof berlokasi di pinggir Jalan Raya Puncak,  Cisarua, Bogor sehingga mudah ditemui. Pun di papan namanya tertulis Restaurant, Bed and Breakfast. Masuk ke ruangan inti restorannya pun membuat seperti tidak di restoran tapi seperti pulang ke rumah nenek. 

Buku menu  didominasi oleh menu Eropa alias Belanda mulai dari appetizermain course dan dessert. Saya amati menunya fokus pada menu breakfast atau sarapan. Salah satu menunya adalah poffertjes mini. Satu porsi poffertjes mini seharga Rp 55.000 terdiri dari 10 pcs.

Sepiring poffertjes mini ini disajikan dengan taburan gula bubuk dan potongan butter yang sudah menanti untuk dilelehkan. Rasa poffertjes di resto Papof sangat lembut dan perpaduannya cukup baik. Adonan poffertjes-nya yang tidak manis dan tidak hambar, menyatu dengan taburan gula bubuk dan lelehan butter yang ternyata salted butter. Jadi, asin manis gurih sangat terasa. Poffertjes Papof ini juga pas banget jadi teman minum coklat hangat apalagi seperti sore hari di Puncak yang dingin. 

Source https://www.kulinerasyik.com/ https://www.kulinerasyik.com/resto-asyik/papof/
Comments
Loading...