Paskal Food Market, Tempat Wisata Kuliner Khas Kota Bandung

Tempat Wisata di Bandung merupakan salah satu destinasi Favorit wisatawan terutama asal Jakarta dan sekitarnya. Jangan kaget, jika anda datang ke kota berjuluk Paris Van Java-nya indonesia ini di akhir pekan, kota ini akan sangat ramai dan dipadati sejumlah kendaraan pribadi maupun bus berplat B Jakarta dan luar daerah lainnya.

 

 

Selain daya tarik suasana Bandung yang terkenal romantis dengan udaranya yang sejuk, kota kembang juga memiliki beragam tempat wisata, seperti Wisata Alam, Wisata Budaya dan Sejarah, Wisata Belanja dan pastinya Wisata Kuliner seperti di Paskal Food Market Bandung ini.

Paskal Food Market

Pemburu wisata kuliner Bandung, Nama Paskal sendiri merupakan singkatan yang diambil dari salah satu daerah di bandung yaitu Pasir Kaliki. Pusat Kuliner Bandung yang sudah sangat populer tidak hanya bagi warga bandung saja, akan tetapi ketenarannya sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dengan wisatawan domestik seperti kota Jakarta dan juga mancanegara yang ingin menikmati ragam sajian makanan khas Bandung yang paling enak , indonesian Food, asian Food seperti japanese atau Korean food, kemudian Eastern hingga Western.
Paskal Food Market berlokasi di jalan Pasir Kaliki Nomer 25-27 sangat dekat dengan stasiun kota Bandung.

 

Lokasinya yang sangat strategis berada di pusat kota Bandung dan sangat dekat dengan berbagai objek wisata di kota Bandung lainnya yang sangat terkenal seperti pusat oleh-oleh khas Bandung toko kue amanda Kaliki, tempat ngopi di Bandung yang asyik Wide Coffee, tempat hiburan malam di Bandung yang cozy dan happening Amnesia Night Club serta pusat hiburan keluarga Trans Studio Bandung.

Suasana Malam Paskal Food Market

Pertama anda datang ke sini, maka anda jangan heran jika Paskal Food Market anda akan menemukan tidak kurang 50 stand atau kedai yang menyediakan berbagai macam menu kuliner yang diklaim tidak kurang dari 1100 jenis atau macam sajian hidangan berbagai makanan dan minuman ( Halal & Tidak Halal ) yang siap memanjakan lidah serta selera makan dan minum anda. Bagi anda yang beragama muslim, berhati-hatilah jika anda memesan makanan, pastikan halal atau tidaknya makanan yang anda pesan dengan bertanya kepada pramusaji di sana terlebih dahulu.

Tidak cukup dengan sajian menu kuliner yang sangat spektakuler banyaknya, Paskal Food Market juga merupakan salah satu tempat makan di Bandung yang sangat Romantis loh ! Tidak Percaya ? buktikan saja langsung datang ke sini bersama pasangan, maka anda akan mendapati tempat ini jika sore menjelang malam hari, maka sebagian penerangan di lokasi ini menggunakan hiasan obor dengan perpaduan lampu pijar berwarna kuning keemasan, sehingga dijamin anda akan betah berlama-lama di sini.

Konsep tempat makan Paskal Food Market sendiri adalah semi ruang terbuka ( outdoor ), yang akan memberikan pengalaman anda bagaimana asyiknya menikmati aneka sajian menu kuliner yang lezat dan nikmat, sambil bisa menikmati suasana kota bandung dengan udaranya yang sejuk. Tempat ini mulai ramai dengan pengunjung jika pas jam kantor usai, yaitu sore sekitar pukul 17.00 WIB,

Source Pegimakan.id Tempatwisatamu.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.