Pasta Jamur Truffle Mewah yang Ramah di Kantong

Di tengah persaingan bisnis kedai kopi harus pintar bermain dengan menu baru. Selain menjaga pelanggan agar tidak kabur ke lapak sebelah, menu baru juga menjadi inovasi dalam membuktikan eksistensi sebuah kedai kopi. Itulah yang mendasari Mokka Coffee Cabana saat mempertimbangkan makanan baru yang akan tersaji di atas meja.

Selain pasta, Mokka juga membuat camilan churros rasa pandan. Churros berwarna hijau ini dimakan dengan saus gurih dari santan, seperti saus hidsngan pencuci mulut singkong thailand. Ada pula menu utama Nasi Goreng Pesto berwarna hijau yang terbuat dari sari daun basil.

Daun basil diblender terlebih dahulu kemudian dimasak bersama beras. Nasi goreng dimasak menggunakan minyak zaitun, dan diberi isian kacang mede serta parutan keju parmesan. Sajian nasi goreng semakin mewah dengan irisan ikan salmon di atasnya.

Menyantap makanan semakin lengkap dengan suguhan minuman baru ala Mokka. Kali ini ada tiga minuman yang ditawarkan, yakni Brown Sugar Lemonade, Thai Coffee, dan CatPuccino. Untuk menu non coffee, Brown Sugar Lemonade bisa menjadi pilihan. Teh lemon dikombinasikan dengan gula aren yang khas.

Hasil gambar untuk Mokka Coffee Cabana

Gula aren mampu menghilangkan asamnya lemon sehingga mengeluarkan rasa baru. Kemudian Thai Coffee merupakan campuran teh thailand dengan kopi. Thai tea memang sedang menjadi minuman favorit di Indonesia. Namun Mokka mencoba mengombinasikannya dengan kopi. Rasanya cukup unik, sedikit pahit, sepat, tapi tetap segar.

Hasil gambar untuk Mokka Coffee Cabana

Mokka juga mengeluarkan menu andalan dari kelas kopi. Head of Barista Mokka Coffee Cabana Nicko Satriani mencoba meracik cappuccino dengan sentuhan latte art yang unik. Secangkir CatPuccino dibuat dari minuman cappuccino dengan hiasan buih atau busa krim yang dibuat menyerupai kucing.

Source https://gayahidup.republika.co.id https://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/kuliner/pdsq3w328/pasta-jamur-truffle-mewah-yang-ramah-di-kantong
Comments
Loading...