Pat Bing Soo Surabaya, Kuliner Korea dengan Suasana ala Stasiun Gangnam

Pat Bing Soo Surabaya, Kuliner Korea dengan Suasana ala Stasiun Gangnam

Tidak susah menemukan makanan enak di Surabaya. Di kota yang terkenal panas ini, beragam tempat makan unik dan lezat bisa dijumpai. Salah satunya adalah Kafe Pat Bing Soo Surabaya. Di sini, Anda bisa mencicipi kuliner khas Korea Selatan dengan suasana yang menarik ala stasiun kereta di Gangnam, Korea.

Hal yang paling mencolok dari keberadaan Kafe Pat Bing Soo Surabaya ini adalah pada keberadaan replika kereta di dalamnya. Pihak kafe telah menyulap bagian dalam tempat makan unik ini menjadi sangat mirip dengan suasana di dalam stasiun. Anda pun bisa memilih lokasi makan yang paling nyaman. Bisa berada di dalam kereta atau di luarnya.

Dengan suasana khas Korea tersebut, tidak heran kalau tempat ini menjadi lokasi ngumpul favorit para pecinta KPOP di Kota Pahlawan. Terlebih, di sini juga tersedia berbagai pilihan menu makanan khas Korea Selatan. Karena merupakan kafe bertema Korea Selatan, Anda jangan mengharapkan keberadaan menu tradisional nusantara ya di tempat ini.

Selain itu, tersedia fasilitas berupa akses internet WiFi yang bisa digunakan secara cuma-cuma untuk para pengunjungnya. Dengan kombinasi fasilitas serta suasana unik yang dimilikinya tersebut, tidak heran kalau para pengunjung akan betah berlama-lama di tempat ini.

Gambar terkait

Di tempat ini, menu yang menjadi andalannya adalah patbingsoo, yakni sebuah es yang menjadi makanan penutup. Secara harfiah, patbingsoo mempunyai arti es serut kacang merah. Dan, penampilannya pun sesuai dengan namanya, es serut yang dilengkapi dengan keberadaan kacang merah di atasnya.

Patbingsoo yang ada di tempat ini tersedia berbagai macam. Rata-rata, dijual dengan banderol berkisar antara 30 hingga 40 ribu rupiah. Namun, ada pula sinsa patbingsoo yang memiliki banderol premium di angka Rp78 ribu. Es serut yang satu ini memiliki ukuran besar bisa dimakan untuk dua hingga tiga orang.

Selain itu, Anda juga bisa menjumpai keberadaan beragam menu kimchi, dynamite spam, tteok carbonara, cheese tteokbokki, samgyeopsal, dan lain-lain. Harganya pun beragam, mulai dari Rp30 ribu hingga Rp80 ribu. Membawa uang Rp100 ribu akan cukup kenyang saat berkunjung ke tempat ini.

Gambar terkait

Kafe Pat Bing Soo Surabaya ini beralamat di Surabaya Barat, tepatnya di Jalan Raya Kupang Indah nomor 51. Lokasi tempat makan unik ini bersebelahan dengan Pizza Hut. Anda pun tidak akan kesulitan menemukan tempat ini, karena terdapat plakat berukuran besar dan mencolok.

Source http://www.reresepan.com http://www.reresepan.com/pat-bing-soo-surabaya-kuliner-korea-dengan-suasana-ala-stasiun-gangnam/
Comments
Loading...