Pecel Lele “Moro Seneng” Jln. DR Cipto

Pecel Lele “Moro Seneng” Jln. DR Cipto

Wisata kuliner di Cirebon tak kalah menyenangkan jika dibanding dengan kota pariwisata lainnya. Ada banyak pilihan makanan yang menggoda lidah. Selain rasanya yang enak, harganya juga bisa dibilang terjangkau. Di samping itu, wisatawan pun bisa mencari makanan enak usai mengunjungi tempat-tempat menarik di sana.

Kuliner di Cirebon memang bervariasi. Ada yang buka pada pagi hari saja, siang hari saja, malam hari saja, dan bahkan siang-malam. Kamu bisa memilih mana yang kamu inginkan. Salah satunya adalah pecel lele.

Seperti warung pecel lele pada umumnya, warung pecel lele “Moro Seneng” di jalan DR Cipto – persisnya di samping Carrefour (dulu Alfa), ini juga menyediakan sajian pecel ayam dan pecel bebek selain pecel lele. Dan tentu, dengan sambal pecel khas warung pecel lele yang sedap betul.

Tentu, sambal di warung pecel walaupun serupa, tapi memiliki rasa yang berbeda-beda, dan “Moro Seneng” menyajikan hidangan sambal pecel bercita rasa enak dengan gorengan ayam/lele/bebek yang empuk. Soal harga, seperti harga-harga pada pecel lele umumnya, kisaran Rp 12.000 – Rp 20.000.- per porsinya, tergantung pilihan kita, lele, ayam, atau bebek.

Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/07/pecel-lele-moro-seneng-jln-dr-cipto.html
Comments
Loading...