Pecel Lele “Rizki Makmur”

Pecel Lele “Rizki Makmur”

Wisata kuliner di Cirebon tak kalah menyenangkan jika dibanding dengan kota pariwisata lainnya. Ada banyak pilihan makanan yang menggoda lidah. Selain rasanya yang enak, harganya juga bisa dibilang terjangkau. Di samping itu, wisatawan pun bisa mencari makanan enak usai mengunjungi tempat-tempat menarik di sana.

Kuliner di Cirebon memang bervariasi. Ada yang buka pada pagi hari saja, siang hari saja, malam hari saja, dan bahkan siang-malam. Kamu bisa memilih mana yang kamu inginkan. Salah satu kilner yang patut anda coba adalah pecel lele.

Ini adalah warung pecel lele di daerah Plered: Pecel Lele Rizki Makmur. Lokasinya di dekat Pasar Kueh, Plered (bukan Pasar Pesalaran). Warung ini dulunya ada di dekat jalan masuk ke Panembahan, sekarang ada di pelataran depan bekas bioskop Sanggariang. Bagi warga daerah Plered, pasti tahu bekas bioskop Sanggariang.

Semenjak dahulu, warung pecel Rizki Makmur ini selalu ramai dikunjungi para pelanggannya hinggi kini. Yang membuat warung pecel ini berbeda tentulah sambalnya. Sambal pecel lele memang nampak serupa, namun sebetulnya memiliki cita rasa yang berbeda.

Goreng-gorengan di warung pecel Rizki Makmur ini juga enak. Harga yang harus dibayar adalah sekitar Rp 25.500,-. Agak sedikit mahal memang tapi sepadan.

Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/08/pecel-lele-rizki-makmur.html
Comments
Loading...