Pecel Lele Uleg 67

Pecel Lele Uleg 67

Warung makan yang aslinya bernama Pecel Lele Uleg 67 ini terletak di Jl. K.S.Tubun, Bogor atau tepatnya di seberang SPBU Jambu Dua. Suasana tempat makan Pecel Lele Uleg 67 ini sangat sederhana. Pengunjung  yang datang akan makan dengan duduk beralaskan tikar anyam yang dilengkapi beberapa meja kayu panjang alias lesehan.

Seperti warung pecel lele pada umumnya, di warung Pecel Lele Uleg 67 tersedia lele goreng, ayam goreng, tempe dan tahu. Tapi perbedaannya dengan warung pecel lele lainnya, di sini terdapat menu istimewa yang jadi favorit para pembeli, yaitu Ayam Bacem Uleg. Tak jarang jika datang agak malam, menu favorit ini sudah ludes.

Rasa ayam bacem uleg enak banget. Masakan ayam yang diolah dengan cara dibacem lalu di-uleg dengan cabe, kemudian disajikan dengan lalapan dan sambel bawang yang mirip sambal matah tapi tidak pakai kecombrang dan sereh, melainkan cukup irisan bawang, cabai uleg dan perasan jeruk limo. Rasanya bikin ingin nambah terus.

Di warung ini disediakan dua jenis nasi, yaitu nasi putih biasa dan nasi uduk. Seperti tercantum di spanduknya: “Nasi ambil sepuasnyaaaa…”, mengambil nasi di sini benar-benar bebas seberapapun yang kita mau, karena kita sendiri yang ambil dari tempat nasi yang ditaruh di antara meja-meja pembeli.

Satu porsi ayam bacem uleg dan nasi dihargai Rp20.000, sedangkan ayam biasa uleg Rp 19.000.  Untuk yang berminat makan di sini, jam buka Pecel Lele Uleg 67 ini adalah dari jam 7 malam sampai dengan habis. Dan biasanya jam 10 sudah habis.

Source https://www.kulinerasyik.com/ https://www.kulinerasyik.com/resto-asyik/pecel-lele-uleg-67-kuliner-bogor-rasa-jogja/
Comments
Loading...