Pedasnya Setan, Ramahnya Angel Di Mie Setan Malang

Pedasnya Setan, Ramahnya Angel Di Mie Setan Malang

Bisa dibilang, olahan makanan berbahan dasar mie menjadi makanan terpopuler kedua setelah nasi saat ini. Sajiannya pun cukup beragam, mulai dari yang instan maupun tidak. Nah, jika anda sedang berada di kota Malang dan ingin menikmati mie dengan rasa pedas yang nendang di kedai Mie Setan tempatnya. Kedai ini menyajikan olahan mie pedas dengan berbagai tingkatan level.

Mie Setan yang terletak di Jl. Bromo No.1 ini sudah ada sejak tahun 2011 lalu. Freddy, pria asli Malang lah yang mendirikan nya. Bermula dari sebuah percakapan saat gathering dengan seorang kawan komunitas Moge nya (motor gede) ide mendirikan usaha kuliner muncul. Akhirnya, terpilih lah kuliner berbahan dasar mie dengan citarasa pedas.

 

Mie Setan memiliki  5 level kepedasan, untuk level 1 memiliki kadar 12 cabai tiap porsinya. Sementara level 2 kadar cabainya mencapai 25 buah, sedangkan  level 3 kandungan cabainya menembus angka 35 per porsi. Lebih pedas lagi level 4 jumlah cabainya mencapai 45 buah, dan di level terakhir, Mie Setan level 5 menggunakan 60 cabai untuk mendapatkan sensasi pedas yang luar biasa.

Hasil gambar untuk Ramahnya Angel Di Mie Setan Malang

Sementara itu, untuk meredakan rasa pedasnya di tempat ini juga menyediakan minuman segar, meskipun dari segi nama cukup menyeramkan. Misalnya, jus tuyul, jus kuntilanak, es pocong, dan es genderuwo.

Tak perlu khawatir bagi anda yang kurang begitu menyukai makanan pedas, kedai ini juga menyediakan menu Mie Angel, sejenis dengan Mie Setan tapi tanpa mengandung cabai. Serta ada juga mie tarik, mie dengan kuah yang gurih ditambah empuknya irisan daging sapi. Mie ini disajikan tanpa mengandung cabai.

Gambar terkait

Kedai Mie Setan di Malang ini buka tiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Harga keseluruhan menu nya pun relatif murah, yakni berkisar Rp 3.500 hingga 17.000 per porsi.

Source http://ulinulin.com http://ulinulin.com/posts/seri-wisata-kuliner-pedas-di-malang-pedasnya-setan-ramahnya-angel-di-mie-setan-malang
Comments
Loading...