Pemancingan Dan Rm Lesehan Ganten Permai 3 Kuliner Karanganyar

Berawal dari keinginan seorang warga  setelah merantau selama 24 tahun meninggalkan kampung halaman, dan ketika beliau pulang dan menjabat sebagai kepala desa Ganten, beliau ingin merubah desa di wilayahnya menjadi lebih maju dan berkembang. Menciptakan ide untuk membuat usaha dengan konsep gabungan agrowisata dan mina atau agromina. Akhirnya lahirlah Pemancingan Ganten Permai yang merupakan cikal bakal pemancingan di daerah Ganten.

Hingga saat ini Pemancingan Ganten Permai telah membuka 4 cabang di daerah Ganten dan Seseorang sebagai pendiri mengelola secara langsung Pemancingan Ganten Permai 3.Pemancingan Ganten Permai 3 terletak di Desa Ganten, dan sangat mudah di capai karena dekat dengan obyek wisata di daerah Karanganyar. Dari Waduk Gondang hanya berjarak 2 km, dan dari kebun teh Kemuning berjarak 8 km.

Ketika memasuki Pemancingan Ganten Permai 3, suasana asri akan segera menyambut Anda. Beraneka macam tanaman buah seperti durian, duku, rambutan, cempedak, alpokat, hingga tanaman langka seperti jambu mawar dan buah Mojo dapat Anda temukan. Banyaknya tanaman buah menjadikan udara di Pemancingan Ganten Permai 3 Beraneka menu masakan ikan seperti ikan bakar, ikan goreng, ikan bumbu asam manis, bumbu rujak, sayur asam, dan menu spesial pindang Sumatera dapat Anda pilih. Pindang Sumatera Pemancingan Ganten Permai 3 memiliki cita rasa khas, paduan rasa asam, pedas, gurih yang pas, dan wangi dari daun kemangi akan menggugah selera Anda, juga sangat menyegarkan ketika Anda

menghirup kuah hangatnya serta empuknya ikan pindang terasa ketika Anda menikmatinya. Sayur asam Pemancingan Ganten Permai 3 juga sayang untuk dilewatkan ketika Anda sedang berkunjung ke pemancingan ini. Tersedia juga paket hemat di Pemancingan Ganten Permai 3 sehingga Anda tetap dapat berhemat sambil menikmati citarasa istimewa dan suasana alami dan menyegarkan di Pemancingan Ganten Permai 3.

Berbagai fasilitas juga tersedia di Pemancingan Ganten Permai 3, terdapat aula pertemuan yang dapat digunakan untuk acara istimewa Anda dengan kapasitas kurang lebih 100 orang. Mushola, toilet, sound sistem, arena bermain, dan karaoke dapat juga Anda gunakan.sangat sejuk dan juga tenang karena terletak 25 meter dari jalan raya Batu Jamus – Kemuning.

Source http://wisatajateng.com
Comments
Loading...