Pempek 123, Kuliner Paling Enak Di Bandar Lampung

Pempek 123

Di Propinsi Lampung banyak sekali penjaja empek-empek. Mungkin karena pengaruh sejarah daerah Lampung yang dulu menyatu dengan Propinsi Sumatera Selatan. Rata-rata soal makanan antara Lampung dan Palembang memiliki banyak kesamaan, dan empek-empek salah satunya.

Mampir ke Empek-Empek 123 di cabang baru di Jl Jendral Sudirman no 15, yang dulu awalnya mereka cuma punya 1 gerai di Jl Ikan Belanak 15 Teluk Betung.

Jika saat ini Anda sedang berada di Lampung dan sedang mencari pempek, maka tempat ini bisa dijadikan pilihan. Pempek 123 adalah salah satu pempek dengan rasa paling enak di Lampung dengan berbagai jenis, seperti kapal selam, adaan, kulit dan lenjer. Pempeknya enak dan gurih, ukurannya pun besar dengan harga yang cukup bersahabat.

menu favorit nya Pempek lenggang, yaitu berupa Omelet yang di buat dengan mencampurkan potongan kecil pempek ikan. Lenggang disajikan dengan acar dan bihun kemudian disiram dengan kuah cuka yang pedas dan segar. Patut diacungi jempol karena rasanya memang tidak mengecewakan.

Harga Empek-empek disini sebutirnya Rp 2500,-,Tapi bukan berarti Empek-empek 123 ini bisa dibilang tidak ada keunggulan lain, disini dijual menu yang unik, yaitu martabak isi kentang, duh rasanya yummy.

Di tempat ini pembeli benar-benar bisa memilih cuko yang sesuai dengan selera, karena tempat ini menyediakan 3 macam cuko, yaitu pedas, sedang dan tidak pedas. Cuko yang tidak pedas ini tidak pakai cabai sama sekali, special dibuat untuk konsumsi anak-anak.

Source pegimakan jalanjalanhemat

Leave A Reply

Your email address will not be published.