Pempek Mada Cek Ming Semarang, Makan Pempek Tanpa Harus ke Palembang

Pempek Mada Cek Ming Semarang, Makan Pempek Tanpa Harus ke Palembang

Anda tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke Palembang untuk menikmati masakan olahan ikan tengiri ini. Di semarang ada warung pempek yang menyajikan pempek dengan rasa yang sangat nikmat. Warung itu adalah Pempek Cek Ming, atau lebih dikenal dengan nama Pempek Gajah Mada yang terletak di Jl. Seteran Tengah, di depan kampus UNTAG AKABA, Semarang.

 

Seperti warung pempek pada umumnya, di sini Anda dapat menikmati aneka jenis pempek seperti : lenjer, kapal selam, peluru, dan juga tersedia tekwan. Rasa pempek di sini rasa ikannya terasa sangat kuat dengan tekstur yang lembut dan tidak alot. Ada tambahan sejumput mie sebagai karbohidratnya. Kuah pempeknya juga terasa pas untuk kebanyakan lidah orang Jawa. Namun, jika Anda ingin yang lebih pedas, tinggal minta pada penjualnya untuk menambahkan kuah pedasnya. Sebagai toping, taburan ebi kering memberikan cita rasa gurih pada keseluruhan pempek. Taburan ebi yang diberikan juga dalam jumlah yang cukup banyak sehingga terasa benarkriuk dan gurihnya.

 

Info Pengunjung:

–          Tempat ini buka dari pukul 12.00 sampai malam hari.

–          Harga untuk tiap porsinya mulai dari Rp7.000,-

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/solo/semarang-jawa-tengah/pempek-mada-cek-ming-semarang-makan-pempek-tanpa-harus-ke-palembang/
Comments
Loading...