Pempek Selingkuh Yang Enak Dan Lezat

Pempek Selingkuh Yang Enak Dan Lezat

Selingkuh adalah kata yang paling menakutkan bagi setiap pasangan kekasih. Namun, ada loh selingkuh yang tersuguh begitu enak dan lezat. Selingkuh yang enak dan lezat hanya ada di Warung Palam yang berada dikawasan Kafe Cinde, Jalan Pahlawan Nomor 58. Nama menunya adalah Pempek Selingkuh.

Wah kenapa dinamakan pempek selingkuh ya? Sang juru masak Warung Palam, Imam menjabarkan, dinamakan pempek selingkuh karena hidangan ini beda dengan biasanya.

Pempek identik dengan kuah cuka berwarna hitam dan mie kuning serta irisan timun itu diubah total dengan mengganti kuah dan mie pada pempek selingkuh.

Konsepnya bergaya fusion dengan pencampuran antara penganan ala Thailand serta Eropa. Kebayang rasanya seperti apa? Enak loh. Citarasa anyar tersuguh secara unik.

“Kuah cuka kami ganti dengan kuah tomyum yang terkenal asam pedas, dan mie nya kami pakai spaghetti,” ujar Imam.

Dinamakan selingkuh karena pempek adaan serta kulit yang tersuguh dinilai main serong dengan kuah dari negeri Gajah Putih dan mie ala Eropa itu.

Dibanderol dengan harga Rp 20 ribu, pempek selingkuh yang unik ini banyak dicari oleh pecinta kuliner. Tentu karena rasa penasaran dan citarasa lezat yang ditampilkan.

“Banyak yang penasaran sama rasanya gimana ya dengan mengkolaborasikan kuah, mie dan pempek itu. Kami berupaya menghadirkan yang berbeda,” ujarnya.

Nah sudah penasaran dengan selingkuh yang enak dan lezat? Langsung datang saja dan cicipi keunikan pempek selingkuh dari Warung Palam.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/halo-bandung/cuma-ini-nih-selingkuh-yang-enak-dan-lezat-1602295.html
Comments
Loading...