Perpaduan Masakan Italia dan Jepang di Wayo-men Japanese Café and Resto

Perpaduan Masakan Italia dan Jepang di Wayo-men Japanese Café and Resto

Bagi Anda yang menyukai hidangan Jepang kini alternatif destinasi kuliner yang bisa dituju semakin banyak. Wayo-men Japanese Café and Resto yang terletak di Setia Budi, Ground Floor, Jalan HR. Rasuna Said Kav.62, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain menu yang ditawarkan, interior rumah makan ini juga nyaman dengan dapur semi terbuka. Kita bisa melihat chef yang sedang memasak dan menyajikan hidangan. Kesibukan para juru masak ini menjadi pemandangan yang unik sekaligus daya tarik tersendiri. Tulisan-tulisan kanji yang terpajang di kafé ini membawa kita serasa berada di negara asalnya.

Menu yang bisa kita pilih adalah hakata, kinoko mori-mori, mayo tamago, mexico city, nasu combi, niku yasai, okinawa festive, black toriyasai, pasta rice dan bang-bang spicy chiken. Bagi Anda yang tidak suka pasta bisa menikmati udon, bento, donburi rica dan masih banyak menu lainnya yang menarik untuk dicoba.

Sajian yang sayang untuk dilewatkan adalah pasta okinawa fetive. Racikan spagheti disiram dengan kuah seafood kemerahan. Perpaduan antara Jepang dan Italia disajikan dalam mangkuk besar dengan berbagai macam isian seafood. Mulai dari kerang sampai potongan daging ikan kakap. Seporsi pasta dihargai sekitar Rp.48.000, cukup murah untuk berbagai kelezatan yang akan Anda dapatkan.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/dki-jakarta/wayo-men-japanese-cafe-and-resto/
Comments
Loading...