Petit Paris-Lyon Cafe: Ngemil Pizza Vegetarian a la Italia

Di kawasan Dharmawangsa ada kafe bersuasana romantis khas Prancis, Petit Paris-Lyon Cafe. Lokasinya di lantai lobby Eminence Tower 2. Sesuai namanya, kafe ‘petit’ ini memang mungil.

Bagian depannya ditata seperti coffee shop sehingga pengunjung bisa melihat barista meracik minuman. Ada pula tumpukan roti di salah satu sisi yang bisa dipesan. Di bagian dalam, suasana nyaman makin terasa dengan ruangan bercahaya kuning temaram.

Hasil gambar untuk Petit Paris-Lyon Cafe:

Nuansa klasik terasa dari pemilihan warna cokelat yang mendominasi interior ruangan. Ada pula lampu gantung dan kursi bermotif bunga. Untuk menghadirkan suasana khas Paris-Lyon, dua kota di Prancis, salah satu sudut tembok dihiasi dengan poster menara Eiffel. Seperti Paris mungil.

Menu di sini rupanya cukup beragam dengan pilihan sajian Barat, Jepang, dan Indonesia. Seperti All Day Breakfast Continental dan American, Caesar Salad with Chicken Bulgogi Style, Escargots in Champignons, Gindara Teriyaki, Japanese Beef Rice Bowl, ragam pizza dan pasta, hingga Nasi Goreng Kampung dan Bakmi Kuah Jawa.

Pizza Vegetarian (Rp 69.000), Quesadilla (Rp 65.000), Mango Tango (Rp 38.000), dan Avocado Fever (Rp 38.000).

Quesadilla khas Meksiko ini berupa tortilla panggang isi daging ayam dan keju. Tiap porsinya terdiri dari 4 potong tortilla. Disajikan bersama guacamole dan salsa yang harum enak.Seluruh pizza di Petit Paris-Lyon Cafe merupakan pizza tipis renyah (thin-crust) yang dipanggang dengan kayu bakar. Hanya tersedia dalam satu ukuran, pizza 30 cm yang terbagi jadi 8 potong.

Topping pizza vegetarian terdiri dari jamur champignon, bawang bombay, terung, paprika merah, dan paprika hijau. Sementara sausnya berupa saus tomat yang dilumuri cukup tebal di atas adonan pizza. Warnanya merah terang sehingga kontras dengan topping pizza yang bertabur di atasnya.

Kalau suka smoothies, Mango Tango bisa jadi pilihan. Minuman berwarna kuning muda ini diracik dari mangga dan susu. Rasa mangga yang asam segar dan teksturnya yang lembut membuat Mango Tango begitu menyegarkan. Kalau sore ini melintas di kawasan Dharmawangsa, tak ada salahnya mampir menyesap kopi dan menikmati ragam makanan enak di sini!

Petit Paris-Lyon Cafe
Essence Darmawangsa Apartment, Eminence Tower 2, Lantai Lobby
Jl. Dharmawangsa X No. 86, Dharmawangsa, Jakarta
Telepon: 021 29053835

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/resto-dan-kafe/d-3257463/petit-paris-lyon-cafe-ngemil-pizza-vegetarian-a-la-italia-yang-renyah-tipis
Comments
Loading...