Pindang Ikan Sale Khas Palembang

Pindang Ikan Sale Khas Palembang

Bila kebanyakan orang mengenal Thailand akan tomyum-ya sebagai penganan khas. Kini coba deh makanan lain yang juga dijamin membuat ketagihan. Ini merupakan steak ala Thailand yang disiram dengan saus dari asam jawa.

Mencicip penganan khas negeri gajah putih, tak perlu merogoh kocek dalam untuk terbang ke sana. Di Bandung, hadir Cham Khaw Thailand Restaurant sebagai penyuguh penganan khas Thailand dengan berbagai varian menu menggoda.

Salah satu menu andalannya adalah steak ayam ala Thailand bernama Kai Yang. Ini merupakan menu sederhana karena steak ayam memang bukan menu baru di Indonesia. Hal unik terdapat pada sausnya.

Ayam tanpa tulang berbobot 150 gram itu dimarinasi dengan garam serta merica, kemudian dibakar hingga mencapai titik matang yang sempurna. Ayam tersebut lalu disiram dengan saus istimewa.

“Kai Yang ini disuguhkan dengan sayuran segar. Kami membanderolnya dengan harga Rp 60 ribu per porsi. Wajib dicoba karena masih jarang di Bandung,” jelasnya.

Cicip Kai Yang di Cham Khaw Thailand Restaurant di Aston Primera Pasteur Hotel & Conference Center Bandung, Jalan Dr. Djundjunan No. 96, Pasteur.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/pindang-ikan-sale-khas-palembang-kini-ada-di-bandung--1604046.html
Comments
Loading...